Profil Farel Aditya, TikTokers yang Batal Dijadikan Adik oleh dr Richard Lee

| 14 Aug 2023 17:05
Profil Farel Aditya, TikTokers yang Batal Dijadikan Adik oleh dr Richard Lee
Farel Aditya dan dr Richard Lee (Foto: Istimewa)

ERA.id - Akhir-akhir ini, nama dan profil Farel Aditya sedang ramai dibicarakan oleh Netizen Indonesia. Dari tayangan terakhir di akun Youtube dr Richard Lee, Farel Aditya yang populer sebagai TikToker itu sempat diangkat menjadi adik oleh dr Richard Lee. Namun, pengangkatan itu akhirnya dibatalkan oleh sang dokter.

Kasus ini tentunya mengundang rasa penasaran orang-orang dengan sosok Farel Aditya tersebut. Siapa dia sebenarnya dan apa yang membuatnya terkenal. Bagi Anda yang tidak mengikuti kabar ini, tentunya akan kebingungan dengan perseteruan antara Farel Aditya dan dr Richard lee pada saat ini.

Namun, tenang, dalam artikel ini akan dipaparkan profil dan biodata lengkap Farel Aditya, mulai dari umur, Agama, orang tua hingga akun media sosialnya. Selain itu, artikel ini juga akan menyertakan kronologi dr Richard Lee memutuskan untuk membatalkan Farel Aditya sebagai adik angkatnya.

Farel Aditya dan dr Richard Lee saat podcast (Foto: Instagram @farel_aditya18)

Profil Farel Aditya

Farel Aditya adalah seorang TikToker asal Medan yang populer karena kerap membagikan kisah hidupnya yang menyedihkan. Dari ceritanya, Farel hidup sebagai remaja yang hanya tinggal bersama sang nenek.

Hal itu terjadi karena orang tua Farel Aditya tidak mau lagi mengakuinya sebagai anak. Setelah orang tua Farel memutuskan untuk bercerai, keduanya menikah dengan pasangan masing-masing dan menjalani kehidupan yang baru.

Tak mau patah semangat, Farel memutuskan bangkit dan membuktikan bahwa dirinya mampu bertahan hidup sebagai anak yang istimewa.

Kehebatannya itu ditunjukkan dengan berbagai prestasi yang pernah Farel raih dan sering ia bagikan di akun media sosialnya. Hal ini tentunya mengundang simpati warganet yang memberi semangat dan mendukung Farel Aditya ini. Akun media sosial Farel sendiri, seperti TikTok dan Instagram sudah mempunyai pengikut ribuan orang.

Karena kisahnya yang inspiratif itulah, Farel Aditya beberapa waktu lalu diundang sebagai bintang tamu ke podcast dr Richard Lee. Ternyata tak hanya netizen, dr Richard Lee pun juga ikut bersimpati dengan apa yang dialami Farel.

Dr Richard bahkan mau mengangkat Farel sebagai adiknya dan akan menyekolahkan Farel serta memberi biaya hidup untuk neneknya.

Alasan dr Richard Lee Membatalkan Niatnya

Tak berselang lama, baru-baru ini dr Richard Lee menetapkan untuk tidak lagi menganggap Farel Aditya sebagai adiknya. Hal ini disebabkan Farel Aditya yang sudah ditanggung biaya sekolahnya malah memutuskan untuk berhenti sekolah.

Keputusan tersebut tentu saja membuat dr Richard kecewa. Bahkan beredar kabar bahwa Richard Lee meminta Farel untuk ganti rugi sebesar Rp40 juta. Hal ini membuat perseteruan antara dr Richard Lee dan Farel Aditya ramai diperbincangkan netizen Indonesia.

Biodata Farel Aditya

  • Nama Lengkap: Farel Aditya
  • Nama Panggilan: Farel
  • Umur: 17 Tahun
  • Agama: Islam
  • Asal: Medan
  • Orang tua: -
  • Pendidikan: SMA Al Masdar
  • Profesi: Pelajar, Influencer
  • TikTok: @fareluserbaru18
  • Instagram: @farel.konawak
  • YouTube: Farel Aditya

Demikianlah ulasan tentang profil Farel Aditya, seorang TikTokers yang sempat diangkat sebagai adik oleh dr Richard Lee, tetapi akhirnya dibatalkan.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi