Tepat Dihari Ulang Tahun, Lady Nayoan Sepakat Rujuk dengan Rendy Kjaernett: Ini Maunya Tuhan

| 16 Aug 2023 17:35
Tepat Dihari Ulang Tahun, Lady Nayoan Sepakat Rujuk dengan Rendy Kjaernett: Ini Maunya Tuhan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menghadiri sidang mediasi yang berlangsung Rabu (16/8/2023). Tepat di hari ulang tahun Lady, ia dan Rendy memutuskan untuk rujuk dan berdamai. Menurutnya, keputusan untuk rujuk adalah kemauan dari Tuhan.

Saat itu, Lady Nayoan hadir dalam persidangan menggunakan kursi roda. Dihadapan awak media, ibu anak tiga ini mengungkapkan sidang mediasi berhasil dan keduanya memutuskan rujuk.

Lady Nayoan melihat kesungguhan Rendy Kjaernett Rendy selama beberapa hari. Ia mengatakan mantan selingkuhan Syahnaz ini mulai merubah perilaku menjadi lebih baik. Rendy merawat Lady Nayoan saat mengalami kecelakaan.

"Mediasinya sebenarnya sudah seperti prosedur seharusnya sih gitu. Ya dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikapnya Rendy, walaupun masih dihitung hari," jelas Lady Nayoan, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Lebih lanjut, Lady pun mengaku telah menerima proposal perdamaian yang dibuat oleh Rendy Kjaernett setelah digugat cerai istrinya karena berselingkuh dengan Syahnaz Saqidah. 

Lady Nayoan dan Rendy (Foto: YouTube/Cumicumi)
Lady Nayoan dan Rendy (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Kami sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya saja, kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," katanya.

Selama berjalannya proses mediasi, Lady Nayoan mengaku dirinya selalu berdoa kepada sang pencipta agar diberikan jalan keluar yang terbaik.

"Dari keputusan ini gitu ya, Tuhan jawab biar Tuhan jadi kepala rumah tangganya. Mungkin selama ini rumah tanggaku dengan Rendy terlalu rock and roll, jadi sama-sama pribadi lebih baik," imbuhnya.

Lady Nayoan mendapatkan jawaban usai konseling dengan pendeta dan orangtua.

"Puji Tuhan, doaku yang selama ini konseling gitu, terus juga orang tua. Jawabannya nggak ada yang memaksa, kamu harus A, kamu harus B, semua Puji Tuhan doanya sama," katanya.

Menurutnya keputusannya sekarang adalah apa yang Tuhan inginkan agar rumah tangganya dengan Rendy berdamai.

"Aku tanya Tuhan apa yang Tuhan mau, damai sejahtera. Ya sudah itu yang aku ambil. Jadi bukan maunya aku, tapi maunya Tuhan," tuturnya.

"Kalau dibilang momennya nggak cuma satu, karena memang Tuhan kasih jawaban nggak cuma satu. Sebelumnya saya nggak punya alasan untuk bertahan, jadi Tuhan jawabnya berlimpah-limpah," tambahnya.

Diketahui, Lady Nayoan resmi menggugat cerai Rendy Kjaerneyt pada Senin (10/72023). Gugatan itu didaftarkan Lady melalui kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak. Lady mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, setelah kisruh perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Rekomendasi