Pacaran dengan Irina Shayk, Kanye West Langsung Unfollow Kim Kardashian

Tim Editor

Kanye West Unfollow Kim Kardashian (Instagram/wild949)

ERA.id - Rapper Kanye West akhirnya mulai berhenti mengikuti Kim Kardashian di media sosial. Hal ini dilakukan Kanye tak lama setelah ia dikabarkan kencan dengan Irina Shayk.

Bukan hanya Kim Kardashian saja yang berhenti diikuti oleh Kanye, ia juga terlihat meng-unfollow seluruh keluarga Kardashian dan Janner di media sosialnya.

Sementara itu, Kanye justru terlihat mulai mengikuti akun Travis Scott, mantan pacar saudara iparnya, Kylie Jenner, sekaligus ayah dari anaknya, Stormi Webster di Twitter.


Meski terlihat berhenti mengikuti mantan istrinya di Twitter, pemenang Grammy itu terlihat masih mengikuti Kim di Instagram. Dari keseluruhan keluarga Kardashian dan Janner, hanya akun Kim yang masih bertahan di daftar orang yang diikuti Kanye.

Kanye dan Kim tercatat memiliki empat orang anak yang akan diurusnya secara bersama-sama pasca perpisahan. Sementara pacar barunya, Irina memiliki seorang putri berusia 4 tahun dengan mantannya, Bradley Cooper.

Kabar hubungan Kanye West dan Irina Shayk ini berhembus selama beberapa hari. Keduanya dikabarkan pergi berlibur dan menikmati waktu bersama di New York.

"Kanye dan Irina terhubung baru-baru ini ketika mereka berdua berada di New York City. Mereka bertemu suatu malam dan memiliki chemistry dan cocok,"  kata seorang sumber dikutip E!News, Minggu (13/6/2021).

Sumber lain menyebutkan Kanye mencoba merayu Irina dan membuatnya terkesan. Kanye juga disebutkan sangat menyukai Irina yang rendah hati dan tertutup.

Irina sebelumnya tercatat pernah muncul di salah satu musik video milik Kanye di tahun 2010 yang berjudul "Power". Ia juga tampil di peragaan busana Yeezy di tahun 2012.

Tag: Kim Kardashian Kanye West Kanye West dan Irina Shayk liburan bareng Kanye West Unfollow Kim Kardashian

Bagikan: