RM Pastikan BTS Akan Comeback Grup pada 2025

| 17 Aug 2023 14:45
RM Pastikan BTS Akan Comeback Grup pada 2025
RM BTS (Instagram/rkive)

ERA.id - RM memastikan bahwa BTS akan comeback grup dengan formasi lengkap pada tahun 2025 mendatang. Kabar ini disampaikan RM saat melakukan siaran langsung di Weverse belum lama ini.

"BTS pasti akan kembali. Kami akan kembali bersama-sama, dan itu akan terjadi pada tahun 2025," kata RM dilansri dari NME.

Pada siaran langsung tersebut, RM juga bercerita ketika ia mengobrol dengan Suga yang belum lama ini melakukan tur konser solo. Melalui Suga, RM tahu bahwa banyak penggemar yang menantikan comeback grup mereka.

"Dia (Suga) memberi tahu saya bahwa ada banyak ARMY di seluruh dunia yang ingin kami bertujuh bersatu kembali dan tampil kembali," katanya.

Leader BTS itu mengaku bahwa seluruh anggota kini memang disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Tak hanya itu, beberapa anggota juga diketahui sedang menjalani wajib militer.

Dengan hiatus sementara dan berkegiatan solo, RM mengatakan bahwa ia dan anggota lainnya memanfaatkan itu sebagai momen liburan juga. Menurutnya kegiatan solo sangat penting untuk perkembangan masing-masing dan nantinya akan kembali menjadi grup yang lebih baik.

"Apa yang saya maksud adalah bahwa ini jenis liburan yang perlu untuk kami. BTS dan ARMY lakukan agar kami dapat kembali sebagai sebuah grup," tuturnya.

"Jadi saya percaya bahwa semua kegiatan solo kami adalah perjalanan penting untuk babak berikutnya, dan ada juga perjalanan yang harus kami jalani agar bisa kembali dengan selamat," pungkas RM.

Sementara itu, anggota BTS sudah melakukan debut solonya, yang akan disusul oleh V sebagai anggota terakhir menjadi solois pada September 2023 mendatang. Beberapa juga sudah wajib militer, seperti Jin dan J-Hope, serta Suga yang sudah mendaftar baru-baru ini.

Tags : RM bts
Rekomendasi