Ancam Penjarakan Nikita Mirzani Jika Dipaksa Pulang ke Indonesia, Lolly Kena Rujak: Otaknya Sudah Rusak

| 17 Aug 2023 21:00
Ancam Penjarakan Nikita Mirzani Jika Dipaksa Pulang ke Indonesia, Lolly Kena Rujak: Otaknya Sudah Rusak
Lolly dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Laura Meizani alias Lolly bersikeras tinggal seumur hidup di London, Inggris dan ogah kembali ke Indonesia. Bahkan, ia mengancam penjarakan sang ibunda, Nikita Mirzani jika dirinya masih dipaksa pulang ke Tanah Air. Namun, ia kena rujak dan dianggap sebagai anak durhaka.

Saat melakukan siaran langsung, mantan kekasih Sean Alexander ini menyinggung soal hukuman penjaran jika memaksanya pulang. Dengan berulang kali, ia menegaskan siapapun yang berani memaksanya pulang akan dilaporkan ke pihak berwajib.

"Kalo paksa pulang, coba aja. Coba aja kalo ngga nanti tidur di sel, coba aja," ujar Lolly, dikutip dari akun Instagram @viral_seleb.

Lolly menyinggung hukuman penjara karena dirinya mengklaim sudah dilindungi hukum di Inggris. Sehingga, ia akan mengancam orang-orang yang memaksanya pulang ke Indonesia, termasuk Nikita Mirzani.

"Coba siapa sih yang paksa? Coba aja kalau nggak nanti dia tidur di penjara," kata Lolly.

"Kayak gini harus diketawain karena lucu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat gadis berusia 16 tahun itu.

"Mau sebobrok apa org tua kita, lu bakal nyesel loly kalo emak lu meninggal nanti. mau nangis darah jg gabisa ngidupin emak lu. kalo kelak emak lu meninggal pun lu gabisa sedih kehilangan, tandanya hati lu udh penuh sm kebusukan. dan ortunya jelas gagal mendidiknya, blm lg di akhirat abis abisan mereka mempertanggung jawabkan itu. blm lg sm dosanya blm lg sm gagalnya mereka ngedidik elu. gua jg pernah berantem sm ortu puas bgt sampe ga nanya sm sekali 2 tahun. tp bisa mikir ko lama². semoga lu loly bisa sadar atas apa yg lu lakuin," komentar akun @haloo****

"Ini anak otak nya udh benr benr rusak dan ini anak jahat nya luar biasa," tulis akun @yulia****

"Gilaaa anak ini kuraang ajaar skli kyknya gaak ada harapan si niki tua bs diperhatiin di sayaàng percumaa punya anak mcm giniiii y emang betul coret hrs kk d harta wariis gilaaa kuraang ajaar d jahaat skli ni anak sy tetaap salahin anak ,walaubagaimanapun kondisi ortu anak tdk boleh taruh genderang perang dgn ortu kuraang ajaar lwalaat." kata akun @eliza.kr*****

Seperti diketahui, anak sulung Nikita Mirzani ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Lolly yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini dirinya hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Rekomendasi