Terharu Masuk Nominasi Grammy Awards untuk Pertama Kali, Selena Gomez: Saya Menangis Seperti Bayi

Tim Editor

Selena Gomez (Instagram)

ERA.id - Setelah cukup lama berkarier di dunia musik, Selena Gomez akhirnya masuk dalam nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya. Mengetahui dirinya masuk nominasi penghargaan musik bergengsi tersebut untuk tahun 2022 nanti, Selena mengaku sangat terharu dan bahkan membuatnya menangis.

"Saya menangis seperti seorang bayi kecil. Saya sangat bersemangat akan hal itu. Saya berusaha sangat keras untuk proyek itu," ujar Selena Gomez, dilansir dari Entertainment Tonight.

Mantan kekasih Justin Bieber ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards berkat album berbahasa Spanyol yang bertajuk Revelación, yang dirilisnya pada Maret 2021 lalu. Ia berhasil masuk dalam nominasi Latin Pop Album.

Pembuatan album dalam bahasa Spanyol ini ternyata merupakan cara sahabat dekat Taylor Swift ini untuk mengungkapkan kebanggaan akan budaya Latin yang ia miliki.


"Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dalam 10 tahun ini, mengerjakan proyek berbahasa Spanyol. Saya sangat bangga akan warisan saya dan merasa benar-benar ingin ini terjadi. Dan akhirnya ini terjadi," ungkapnya.

Selena Gomez sendiri sudah berkarier di dunia musik sejak ia remaja. Ia melakukan debutnya sebagai penyanyi dengan merilis album bertajuk Kiss & Tell bersama band the Scene pada tahun 2009 silam.

Hingga saat ini Selena sudah memiliki banyak lagu hits yang semakin melejitkan namanya dalam industri musik. Beberapa lagu hits milik Selena Gomez di antaranya seperti "Hate to Love Me", "Who Says", hingga "Love You Like a Love Song".

Tag: Grammy Awards Selena Gomez Nominasi Grammy Awards

Bagikan: