Bungkam Ditanya Soal Rumor Selingkuh dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih Banjir Komentar Sinis

| 26 Oct 2021 09:50
Bungkam Ditanya Soal Rumor Selingkuh dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih Banjir Komentar Sinis
Tyas Mirasih (Foto: IG @tyasmirasih)

ERA.id - Belakangan Tyas Mirasih menjadi sorotan publik usai rumor perselingkuhannya dengan Tengku Tezi mencuat. Rumornya perselingkuhan tersebut menjadi penyebab perceraian Tyas dan mantan suaminya, Raiden Soedjono.

Di tengah ramainya rumor tersebut, Tyas Mirasih tampaknya enggan memberikan klarifikasi apapun. Dilansir dari unggan video akun @pembasmi.kehaluan.reall, artis berusia 34 tahun itu hanya bungkam dan berlalu saat ditanya wartawan mengenai soal perceraian dan hubungannya dengan Tengku Tezi.

Bungkamnya Tyas Mirasih (Instagram)

Tyas hanya mengungkapkan kondisinya saat ini dengan dalam keadaan yang sehat. "Sehat Alhamdulillah," ujar Tyas Mirasih.

Unggahan video yang menampilkan kebungkaman Tyas Mirasih ini pun mendapatkan banyak komentar sinis dari netizen untuknya. Banyak dari mereka yang menyebut Tyas sombong dan tidak ramah ke wartawan. Mereka juga membahas mengenai rumor perselingkuhan Tyas dan Tengku Tezi.

"Sombong amat lu gusi, tanpa wartawan juga elu gk terkenal," kata salah satu akun.

"Sombongnya gak berubah2 ya," ujar yang lain.

"Klo bener ya Tezi gak rgi apa? Istri nya juga cantik. Klo mikir ni artis, di google aja bs kebaca si artis gimna," tutur yang lain.

Sebagai informasi, usai rumor perselingkuhan Tyas dan Tezi mencuat, Tezi digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan, pada 11 Oktober 2021 lalu. Danisa mengaku memiliki bukti perselingkuhan Tezi dan Tyas, yang dikabarkan terlibat cinta lokasi saat proyek film Marley pada 2020 lalu.

Rekomendasi