Dibongkar Ruben Onsu, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akan Menikah?

| 01 Jul 2022 14:00
Dibongkar Ruben Onsu, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akan Menikah?
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

ERA.id - Tyas Mirasih dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Tengku Tezi. Hal ini diungkapkan oleh Ruben Onsu saat mereka tampil di program Ketawa Itu Berkah belum lama ini. 

Rencana pernikahan Tyas ini terbongkar saat Ruben Onsu ingin menutup acara tersebut. Ia kemudian meminta Raffi Ahmad yang juga ada di lokasi mendekat ke arahnya. Raffi pun dengan iseng mengatakan ingin di samping Tyas, hingga Ruben mengatakan bahwa sang artis akan menikah.

"Oke terima kasih buat semua bintang tamu. Raffi sini Fi," ucap Ruben Onsu.

"Aku nggak boleh dekat sama Tyas?" kata Raffi.

"Tyas mau kawin," celetuk Ruben.

Kemudian Ruben mendoakan agar persiapan pernikahan Tyas dan Tengku Tezi berjalan dengan lancar. Ia menyebut bahwa persiapan pernikahan Tyas sudah hampir selesai.

"Pokoknya lancar yah Tyas. Persiapannya sudah 70 persen. Pokoknya lancar ya," kata Ruben.

Menanggapi hal itu, Tyas memberikan respons yang tidak pasti. Ia tidak membantah atau membenarkan, melainkan hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Tezi.

"Amin ya Allah amin," ucap Tyas Mirasih.

Tak berhenti di situ, Ruben pun melanjutkan membongkar soal pernikahan Tyas dan Tezi. Ia menyebut bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

"Pokoknya tahun ini (Tyas dan Tezi menikah)," pungkas Ruben.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Sebelumnya Tyas dan Tezi diduga berselingkuh saat masih sama-sama menikah, hingga akhirnya mereka bercerai dengan pasangan masing-masing dalam waktu berdekatan.

Rekomendasi