Bakal Bentuk Agensi Sendiri, Bright Vachirawit Hengkang dari GMMTV

| 21 Aug 2023 10:40
Bakal Bentuk Agensi Sendiri, Bright Vachirawit Hengkang dari GMMTV
Bright Vachirawit (Instagram/bbrightvc)

ERA.id - Aktor populer Thailand, Bright Vachirawit memutuskan untuk hengkang dari agensinya, GMMTV. Bright mengaku ingin membuka perusahaannya sendiri sehingga memutuskan untuk meninggalkan agensi yang sudah menaunginya selama ini.

"Sekarang aku sedang memasuki babak baru dalam hidupku. Aku akan membuat perusahaan sendiri, yaitu perusahaan hiburan. Kontrakku dengan GMMTV akan habis dalam dua hari lagi," ungkap Bright Vachirawit di Daradaily, pada Minggu (20/8/2023).

Bintang drama F4 Thailand ini mengatakan bahwa ia ingin membuka perusahaah sejak usia muda. Ia ingin mengurus artis lain di masa depan, dengan dimulai oleh dirinya sendiri.

"Aku ingin melakukannya (membuka perusahaan sendiri) ketika aku masih muda. Aku ingin mengurus artis-artis lainnya juga. Dimulai dari aku, artis pertamanya," tuturnya.

Lebih lanjut, Bright pun mengucapkan terima kasih kepada GMMTV yang sudah membantu kariernya selama ini. Ia mengaku akan selalu mengenang jasa agensi tersebut sepanjang hidupnya.

"Terima kasih banyak kepada GMMTV. Kalau tidak ada GMMTV tidak ada Bright Vachirawit yang sekarang tentu saja. Setelah ini aku akan fokus berkarya untuk dinikmati semua orang. Terima kasih atas kesempatannya 5 tahun ini. Sekarang aku akan lanjut mengembangkan diriku sendiri," pungkas Bright Vachirawit.

Sementara itu, selain ingin membangung agensi artisnya sendiri, Bright Vachirawit juga dikabarkan akan membangun perusahaan rekaman. Saat ini ia diketahui bekerja sama dengan RISER MUSIC dan baru saja merilis single baru berjudul "Try".

Rekomendasi