Hengkang dari ASTRO dan Agensi, Rocky Tulis Pesan Menyentuh untuk Para Penggemar: Terima Kasih untuk Segalanya

| 01 Mar 2023 11:10
Hengkang dari ASTRO dan Agensi, Rocky Tulis Pesan Menyentuh untuk Para Penggemar: Terima Kasih untuk Segalanya
Rocky hengkang dari ASTRO dan agensi (Instagram/p_astro)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari member boy group ASTRO, Rocky yang memutuskan hengkang dari grup dan agensi yang menaunginya, Fantiago. Hengkangnya Rocky ini disampaikan oleh agensi melalui pernyataan resmi pada Selasa (28/2/2023).

Fantiago mengatakan bahwa keputusan ini dibuat setelah melalui diskusi yang panjang bersama Rocky, agensi, dan anggota ASTRO lainnya. Agensi juga meminta penggemar untuk tetap mendukung Rocky dan ASTRO yang kini lanjut kegiatan dengan lima anggota.

Pasca dirinya diumumkan hengkang dari ASTRO dan agensi, Rocky pun menulis pesan untuk para penggemarnya. Ia meminta maaf karena membawa kabar yang kurang menyenangkan untuk para fan.

"Halo, ini Rocky. Aku ingin menyapa para penggemar setelah sekian lama. Pertama-tama aku ingin meminta maaf karena tak bisa membawa kabar baik untuk semua orang. Tapi aku merasa AROHA (penggemar ASTRO) perlu menjadi orang pertama yang tahu aku menulis ini," tulis Rocky, dilansir dari Soompi.

Rocky mengaku akan selalu mengingat semua kenangannya sebagai member ASTRO. Ia juga akan selalu bersyukur atas dukungan yang diberikan penggemar kepadanya sejak awal berkarier.

"Waktu yang aku habiskan selama menjadi bagian ASTRO adalah momen sangat berharga. Di mana pun aku berada, aku tak akan melupakan kenangan ini. AROHA, terima kasih sekali lagi untuk segalanya dari awal hingga saat ini," pungkas Rocky.

ASTRO merupakan salah satu boy group asal Korea Selatan yang benaung di agensi Fantagio. Mereka debut di tahun 2016 dengan enam anggota, Cha Eun-woo, Moon Bin, Yoon Sanha, MJ, Jinjin, dan juga Rocky. Mereka resmi debut dengan merilis mini album Spring Up.

Rekomendasi