Konfirmasi Berpacaran, Bright Vachirawit dan Nene Saling Berikan Pujian

| 23 Apr 2024 12:25
Konfirmasi Berpacaran, Bright Vachirawit dan Nene Saling Berikan Pujian
Bright Vachirawit dan Nene (Instagram)

ERA.id - Setelah foto kencan viral di media sosial, Bright Vachirawit dan Nene akhirnya buka suara terkait hubungan mereka. Kedua artis Thailand ini mengonfirmasi bahwa mereka memang benar berpacaran.

Lewat cuitan di akun X, Bright menjawab keresahan penggemar dan menegaskan bahwa ia memang berpacaran dengan Nene. Ia juga memberikan pujian terhadap sang kekasih dan menyebut Nene orang berharga di hidupnya.

"Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal, terutama untuk penggemar yang selalu peduli dan penasaran dengan kabar saya. Ya, kami benar berpacaran," tulis Bright Vachirawit, dikutip Selasa (23/4/2024).

"Nene merupakan salah satu orang paling berharga yang pernah saya temui. Dia membuatku merasa hangat dan aman setiap hari kami bersama," tuturnya.

Pada pernyataan tersebut, Bright juga meminta maaf atass berita terkait kehidupan pribadinya tersebut. Ia juga berterima kasih dan meminta penggemar yang telah memberikan dukungan.

"Kami benar-benar tidak punya niat untuk tidak menghormati atau menyebabkan kerugian pada siapa pun. Saya sangat berterima kasih atas segala sesuatu yang telah membentuk saya menjadi diri saya saat ini, juga atas semua cinta dan dukungan yang sama terima," pungkas Bright.

Nene lewat unggahan Instagramnya juga mengonfirmasi bahwa ia berpacaran dengan Bright. Ia juga memuji sosok Bright sebagai orang yang selalu memberikannya dukungan di masa sulit.

"Bright adalah orang yang hangat. Kami saling mendukung di saat sulit dan merayakan bersama ketika kami bahagia. Cinta memotivasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik, mengisi hati saya dengan kehangatan setiap harinya," ungkap Nene.

Lebih lanjut, Nene juga mengatakan bahwa ia sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama Bright. Ia juga menegaskan bahwa saling mendukung satu sama lain.

"Saat kami bersama, saya mendapati diri saya lebih banyak tertawa, tersenyum lebih cerah, dan tidak takut mengambil risiko. Karena saya tahu akan selalu ada orang yang menerimaku, mendukungku, dan menangkapku jika aku jatuh," pungkas Nene.

Sementara itu, Bright Vachirawit dan Nene diduga menjalin hubungan usai mereka bertemu di serial 2gether: The Series. Pada serial ini Bright didapuk sebagai pemeran utama, sedangkan Nene sebagai peran pendukung.

Rekomendasi