Bersedia untuk Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Bakal Laporkan DJ Verny Hasan

| 21 Aug 2023 19:03
Bersedia untuk Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Bakal Laporkan DJ Verny Hasan
Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

ERA.id - Denny Sumargo akhirnya memberikan tanggapan mengenai tantangan DJ Verny Hasan yang memintanya tes DNA ulang untuk membuktikan status anak. Denny mengaku bersedia untuk melakukan tes DNA ulang tersebut.

"Iya gue sudah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali udah gue oke in dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTubenya 4 tahun lalu malahan!" tulis Denny Sumargo di Instagram Storiesnya, pada Senin (21/8/2023).

Suami Olivia Allan itu meminta netizen untuk menandai Verny Hasan di postingan ketersediaannya untuk tes DNA ini, karena akun Instagramnya diblokir oleh Venny. Bahkan Denny Sumargo mengaku tak masalah jika tes DNA dilakukan berulang kali.

Unggahan Denny Sumargo (Instagram Stories)

"Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong kasih story ini ke dia, karena IG gue diblock sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4, sekalian nggak ada masalah," tuturnya.

Namun, Denny Sumargo mengaku akan mengambil tindakan tegas dalam menghadapi sikap Verny Hasan ini. Ia mengaku akan melaporkan Verny Hasan ke kepolisian juga mengenai permasalahan ini.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dipertanyakan," pungkas Denny Sumargo.

Sementara itu, Verny Hasan menantang untuk tes DNA ulang karena sebelumnya tes dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Dengan itu, sekarang Verny Hasan meminta tes DNA kedua di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi