Berhasil Menyelinap ke Kamar Hotel, Agensi Gandeng Fanbase Jaehyun NCT Buru Pelanggar Privasi

| 24 Aug 2023 19:30
Berhasil Menyelinap ke Kamar Hotel, Agensi Gandeng Fanbase Jaehyun NCT Buru Pelanggar Privasi
Jaehyun NCT (Instagram/_jeongjaehyun)

ERA.id - SM Entertainment akan menempuh jalur hukum untuk memberikan tindakan tegas atas orang yang menguntit Jaehyun NCT. Agensi saat ini sudah bekerja sama dengan pihak berwajib untuk menindaklanjuti permasalahan ini.

Langkah tegas ini diambil SM Entertainment setelah beberapa waktu lalu viral unggahan seorang pengguna Twitter berisi video kamar hotel, yang diyakini merupakan tempat Jaehyun menginap di Amerika Serikat pada 2022 lalu. Video tersebut dinilai melanggar privasi sang artis.

"Video tersebut merupakan tindakan ilegal yang secara serius melanggar privasi sang artis. Kami kini sedang mengumpulkan data orang pertama yang mengunggahnya dan semua orang yang menyebarkannya ulang," kata agensi dilansir dari Soompi.

Demi mengumpulkan bukti, selain dengan pihak berwajib, agensi juga bekerja sama dengan fanbase Jaehyun dan NCT di seluruh dunia. Ini dilakukan untuk memudahkan penyelidikan.

"Kami akan meminta kerja sama dengan situs-situs di dalam dan luar negeri, serta firma hukum untuk melakukan penyelidikan menyeluruh melalui lembaga penegak hukum," tuturnya.

Sementara itu, pada video viral yang dinilai kamar hotel Jaehyun menginap, terdapat beberapa set pakaian yang digunakan sang artis di panggung dan barang pribadi lainnya. Video itu diyakini diambil oleh penggemar yang menguntit Jaehyun dan merekam secara diam-diam.

"Karena situasi dan kondisi, saya harus buru-buru, tapi bisa masuk karena pakai kunci hotel," tulis si penggemar yang menguntit di keterangan unggahannya.

Rekomendasi