Ada Sasaeng Fan Menyelinap ke Asrama THE BOYZ, Agensi Langsung Bertindak

| 23 Jun 2021 14:00
Ada Sasaeng Fan Menyelinap ke Asrama THE BOYZ, Agensi Langsung Bertindak
THE BOYZ (Foto: IG @official_theboyz)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group Korea Selatan, THE BOYZ. Beberapa sasaeng fan (penggemar fanatik yang melanggar privasi artis) diketahui menyelinap masuk ke dalam asrama para anggota THE BOYZ.

Hal ini membuat agensi yang menaungi mereka, Cre.ker Entertainment mengumumkan kejadian tak menyenangkan ini dan memutuskan untuk mengambil tindakan hukum. Mereka  merilis pernyataan resmi sebagai peringatan untuk semua penggemar melalui situs Fan Cafe.

"Pagi ini saat fajar, kami menemukan para sasaeng menyusup ke gedung dorm yang ditinggali para member dan sedang menunggu. Petugsa polisi datang setelah mendapat laporan dai kami. Beberapa orang mencoba kabur berhasil ditangkap dan menjalani pemeriksaan. Kami menginformasikan bahwa tindakan hukum sudah diamnbil sesuai dengan peraturan pelanggaran hukum," pernyataan agensi.

Agensi juga mengingatkan bahwa tindakan melanggar privasi artis, mengganggu jalannya proses syuting, mengganggu kehidupan pribadi artis merupakan tindakan yang tidak benar. Agensi menyatakan bahwa hal ini membuat para member THE BOYZ dan para staf mengalami tekanan secara mental maupun fisik.

Selain itu, agensi juga mengingatkan kalau menemukan hal pribadi milik artis seperti nomor telepon adalah hal yang membuat tak nyaman mereka. Terlebih jika para sasaeng terus menelepon tanpa henti.

"Kami meminta kalian segera berhenti memperoleh informasi kontak mereka secara ilegal dan menelepon terus-menerus karena hal ini membuat tidak nyaman artis," lanjut agensi.

Seperti yang diketahui, boy group THE BOYZ bukan kali ini saja mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari sasaeng. Sebelumnya para anggota merasa tertanggu karena terdapat sasaeng yang kerap menguntit mereka bahkan mengetahui jadwal mereka yang tidak resmi. Tak hanya itu, THE BOYZ juga pernah mengalami ganguan sasaeng saat melakukan siaran.

Rekomendasi