Geram Putrinya Sempat Disebut Gila Harta, Ibunda Aldilla Jelita: Indra Bekti Orang Miskin, Hobi Hutang

| 04 Sep 2023 19:20
Geram Putrinya Sempat Disebut Gila Harta, Ibunda Aldilla Jelita: Indra Bekti Orang Miskin, Hobi Hutang
Marjam. Aldilla Jelita dan Indra Bekti (Foto: YouTube/Insertlive dan Instagram/@indrabekti)

ERA.id - Ibu Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman kembali mengungkapkan rasa geramnya usai putrinya sempat disebut gila harta gegara minta donasi pengobatan Indra Bekti. Ia menegaskan menantunya adalah orang miskin dan hobi hutang.

Marjam Abdurahman tak terima putrinya dituding hanya menginginkan harta Indra Bekti usai meminta donasi pengobatan hingga gugatan cerai. Secara tegas, Marjam menyebut suami Aldilla Jelita bukan artis kaya raya.

"Waktu Dilla dijudge seluruh Indonesia bilang Dilla bukan istri yang baik, mau hartanya Bekti. Bekti itu orang miskin, Bekti is not rich (tidak kaya)," ujar Marjam, dikutip dari kanal YouTube Insertlive.

Bahkan, Marjam menyebut Indra Bekti memiliki banyak utang dan perempuan yang kerap disapa Dilla ini yang menanggungnya. 

"Dilla kawin sama Bekti, orang tahu dia kaya raya, hutangnya di mana-mana. Hobinya Bekti berhutang, karena anak saya suruh nanggung," paparnya.

Ketika bintang film Cinta 24 Karat ini masuk rumah sakit akibat pendarahan otak, Marjam langsung bersyukur. Marjam sangat sakit hati dan tidak bisa memaafkan segala kesalahan Indra Bekti.

"Waktu Bekti kecelakaan Alhamdulillah. Saking kamu seluruh ibu-ibu Indonesia, kamu punya anak perempuan disakiti oleh seorang laki-laki, apa yang kamu lakukan jika menantu berbuat jahanam? Dilla memilih Bekti adalah kesalahan," jelasnya.

Marjam juga merasa kecewa karena putrinya kini membencinya demi hidup bersama Indra Bekti. Ketika Indra Bekti dan Dilla bercerai, Marjam mengaku membantu kehidupan sang anak.

"Dilla tidak melihat saya sebagai ibunya. Anak itu tidak ada uang membayar pembantu, sopir, karena dia gila harus bayar rumah sakit karena perceraiannya. Sopir out dan pembantu kasih saya," bebernya.

Akan tetapi, Marjam sangat kecewa dengan perempuan berusia 37 tahun ini yang memutuskan rujuk dengan Indra Bekti. Menurutnya, Dilla sangat jahat dan membuat hidupnya hancur.

"Dilla mengambil permata hati saya, hidup saya dia ambil. Dua bulan saya tidak punya nyawa, Dilla begitu jahat sama saya," imbuhnya.

Marjam mengungkit kembali kejadian Dilla yang memperlihatkan bukti kekejian Indra Bekti. Bukti itu yang membuat Marjam kecewa dan sakit hati dengan pria berusia 45 tahun ini.

"Saya bilang siapa yang minta diceraikan. Bukti apa yang kamu tunjukkan ke saya, sampai detik itu saya membenci laki-laki itu. Sampai detik itu, kamu panggil pengacara malam-malam untuk diceraikan," jelasnya.

"Saya nggak bisa memaafkan kamu Dilla kalau kamu kembali ke Bekti. Dilla nggak mau dikontrol, mau hidup bebas. Dia ingin hidup bebas makanya itu dia mengusir saya secara halus," pungkasnya.

Sebelumnya, Marjam Abdurahman merasa geram dengan keputusan putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti. Ia menyebut sang presenter berzina pada November 2022 dan mendoakan agar tidak terkena AIDS.

Marjam menyinggung Indra Bekti dengan dosa kaum Nabi Luth. Bahkan, Marjam menyebut jika menantunya itu sebagai penjahat kelamin dan sudah diazab Allah saat mengalami pendarahan otak pada Desember 2022 silam.

Secara terang-terangan, Marjam menyebut Indra Bekti adalah pria jahat dan gila kepada Aldilla Jelita. Selain itu, Marjam tak setuju putrinya rujuk karena merasa sang presenter membawanya ke neraka. Bahkan, ia membocorkan rahasia Indra Bekti ada di handphone. Hal itu jadi pemicu Dilla untuk menguggat cerai sang suami.

Rekomendasi