Agensi Jun Ji Hyun Tepis Rumor Perceraian, Siap Tempuh Jalur Hukum Atas Informasi Palsu

| 03 Jun 2021 14:25
Agensi Jun Ji Hyun Tepis Rumor Perceraian, Siap Tempuh Jalur Hukum Atas Informasi Palsu
Agensi Jun Ji Hyun Tempuh Jalur Hukum (Instagram/junjihyun83)

ERA.id - Culture Depot, agensi Jun Ji Hyun kembali merilis pernyataan resminya. Kali ini agensi membantah adanya isu perceraian dan siap menempuh jalur hukum.

Baru-baru ini Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joo Hyuk diisukan bakal berpisah setelah adanya perselingkuhan di rumah tangga mereka. Isu ini pertama kali muncul dari tayangan di YouTube Garo Sero Institute.

Agensi Jun Ji Hyun pun turun tangan untuk menanggapi video viral yang ada di YouTube Garo Sero Institue.

"Kami membagikan pernyataan kami tentang rumor tentang perceraian dan keterasingan Jun Ji Hyun yang disiarkan di “Garo Sero Institute” pada 2 Juni (kemarin)," kata Culture Depot dikutip News Naver, Kamis (3/6/2021).

Lalu, kata agensi Jun Ji Hyun, semua rumor yang ditujukan ke artisnya tidak benar sama sekali. Rumah tangga Jun Ji Hyun dipastikan baik-baik saja dengan suaminya.

Bahkan agensi juga membantah Jun Ji Hyun akan pindah ke luar negeri untuk menenangkan diri dan terhindar dari rumor negatif.

"Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran tersebut adalah palsu," tegas agensi.

Agensi juga menyebut semua berita palsu telah menyebar tanpa pandang bulu baik secara online maupun cetak. Faktanya, agensi telah menemukan rumor jahat itu sengaja dibuat dan diposting oleh Garo Sero Institute.

Atas berita palsu ini agensi menegaskan pihaknya telah dirugikan dan akan menyelidiki kebenaran di balik fakta yang salah dan menyimpang.

"Kami telah menemukan desas-desus jahat yang disengaja dibuat dan diposting yang berasal dari siaran dan tabloid “Garo Sero Institute”. Oleh karena itu, kami berencana untuk menyelidiki kebenaran pasti di balik fakta yang menyimpang dan salah," ungkapnya.

Tak hanya menyelidiki kasus dan rumor palsu saja, Culture Depot bahkan siap mengambil langkah hukum atas kerugian yang ditimbulkan dari rumor tersebut.

Bagitu juga dengan komentar jahat yang mengarah ke Jun Ji Hyun juga akan ikut diselidiki dan berujung pada tindakan hukum.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang salah," kata Culture Depot.

Pernikahan Jun Ji Hyun dari Choi Joo Hyuk tercatat sudah berlangsung selama kurang lebih 9 tahun. Bintang My Love From The Star itu dinikahi oleh CEO dari perusahaan investasi Alpha sekaligus cucu dari perancang terkenal, Lee Young Hee.

Dari pernikahan di tahun 2012 itu, Jun Ji Hyun dan Choi Joo Hyuk sudah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Rekomendasi