Bantah Pacaran dengan Johnny Depp, Jenna Ortega: Ini Konyol

| 06 Sep 2023 15:25
Bantah Pacaran dengan Johnny Depp, Jenna Ortega: Ini Konyol
Jenna Ortega bantah pacaran (Dok: Istimewa)

ERA.id - Jenna Ortega membantah rumor yang menyebut dirinya berpacaran dengan Johnny Depp. Jenna mengatakan rumor itu sepenuhnya konyol dan tidak benar.

Rumor tersebut bermula setelah situs gosip di media sosial, Deuxmoi, mengklaim Jenna dan Johnny terlihat bersama saat mengerjakan sekuel Beetlejuice mendatang. Tetapi lewat Instagram Story-nya, Jenna membantah rumor kencan tersebut.

"Ini sangat konyol, saya bahkan tidak bisa tertawa," kata Jenna Ortega, dikutip Vanity Fair, Rabu (6/9/2023).

Lalu, kata Jenna, dia dan Johnny tidak pernah bertemu maupun bekerjasama sebelumnya. Namun rumor yang muncul justru menyebut dirinya berkencan dengan mantan suami Amber Heard itu.

Bintang Wednesday itu pun meminta agar publik tidak menyebarkan kebohongan tentang dirinya. Ia juga meminta agar publik meninggalkan mereka sendiri tanpa menyebar spekulasi tak berdasar.

"Saya belum pernah bertemu atau bekerja dengan Johnny Depp seumur hidup saya. Tolong berhenti menyebarkan kebohongan dan tinggalkan kami sendiri," tegasnya.

Sementara di sisi Johnny Depp, sebuah sumber juga membantah kabar kencan yang belakangan beredar luas di kalangan penggemar. Sumber itu menegaskan Johnny Depp tidak berkencan dengan Jenna Ortega.

"Depp tidak memiliki hubungan pribadi atau profesional apa pun dengan Nona (Jenna) Orteg. Dia tidak pernah bertemu atau berbicara dengannya. Dia tidak terlibat dalam proyek apa pun dengannya, dan dia juga tidak berniat untuk terlibat," kata sumber terdekat Johnny, dilansir NME.

Sumber itu juga mengatkan bahwa Johnny Depp terkejut akan rumor yang beredar di kalangan publik dan penggemar. Sumber mengatakan rumor tidak berdasar itu kemungkinan besar sengaja dibuat untuk merusak reputasi dan kariernya.

"Dia terkejut dengan rumor tidak berdasar dan jahat yang dimaksudkan untuk merusak reputasi dan kariernya," ujar sumber itu.

Terlepas dari perbedaan usia yang besar, rumor kencan Jenna Ortega dan Johnny Depp menjadi sangat canggung ketika kita mempertimbangkan peran yang dimainkan JEnna dalam Beetlejuice 2. Dalam film itu, Jenna berperan sebagai putri Lydia Deetz, peran yang sangat ikonik dimainkan oleh Winona Ryder dalam film aslinya.

Winona Ryder dan Johnny Depp terlibat dalam kisah cinta terkenal dari akhir 1980an hingga pertengahan 1990-an, bahkan ikut membintangi Edward Scissorhands yang disutradarai Tim Burton.

Rekomendasi