Dituduh Gabung Jadi Anggota Penindas di Sekolah, Agensi Kim Hieora Minta Maaf

| 06 Sep 2023 18:15
Dituduh Gabung Jadi Anggota Penindas di Sekolah, Agensi Kim Hieora Minta Maaf
Kim Hieora (Dok: Instagram/hereare0318)

ERA.id - Agensi Kim Hieora, Gram Entertainment, angkat bicara terkait tuduhan serius yang baru-baru ini muncul ke publik. Agensi Kim Hieora meminta maaf atas kabar yang menyebut artisnya menjadi anggota penindas di sekolah.

Lewat pernyataan resminya, Gram Entertainment meminta maaf kepada publik atas pemberitaan yang menghebohkan baru-baru ini. Mereka minta maaf karena sudah menimbulkan banyak kekhawatiran dan meminta publik untuk menunggu pernyataan resmi mereka.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui berita yang tiba-tiba. Kami sedang mempersiapkan pernyataan resmi, jadi kami mohon mohon menunggu," kata agensi, dikutip Sports Chosun.

Sebelumnya media Dispatch mengungkap bahwa bintang The Uncanny Counter 2 itu dituduh menjadi anggota kelompol iljin atau penindas di sekolah bernama Big Sangji di Sekolah Menang Putri Sangji. Menurut laporan, Big Sangji adalah perkumpulan yang terkenal karena pemerasan, penyerangan, pelecehan verbal, dan banyak lagi.

Para tersangka dan juga korban yang melaporkan mengatakan Big Sangji akan melakukan pemerasan uang untuk diberikan kepada siswa yang lebih tua di kelompok itu. Mereka mengklaim jika tidak memiliki uang, maka para anggota akan memaki dan memukul mereka.

Mereka juga menuduh Kim Hieora adalah salah satu anggota dari kelompok itu. Kim Hieora bahkan dituduh menyuruh mereka untuk membeli rokok dan memeras uang.

Dalam wawancara dengan Dispatch, Kim Hieora menyatakan bahwa Big Sangji adalah nama komunitas online tempat dia menjadi anggotanya, bukan grup iljin.

"Meskipun saya telah dipukul oleh siswa yang lebih tua tanpa alasan, saya tidak pernah memukul teman atau siswa yang lebih muda," kata Kim Hieora.

Lebih lanjut, laporan tersebut merinci sebuah insiden di mana Kim Hieora dihukum sebagai kaki tangan seorang siswa yang lebih muda (selanjutnya disebut sebagai “X”) karena mencuri uang dari ruang kelas. Namun baik Kim Hieora maupun X menyatakan bahwa Kim Hieora tidak terlibat dalam hal tersebut.

Kejadian tersebut dan bahwa X telah mencuri uang tersebut atas kemauannya sendiri dengan tujuan membantu Kim Hieora yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

Kim Hieora dijadwalkan untuk tampil dalam syuting SNL Korea Season 4 pada 7 September mendatang sebagai pembawa acara. Tetapi sebuah sumber menyatakan rencana proses syuting dan tayangan episode 9 pada 9 September mendatang akan dibatalkan.

Rekomendasi