Baju Melorot Saat Manggung, Payudara Miley Cyrus Nyaris Terekspos

| 03 Jan 2022 22:09
Baju Melorot Saat Manggung, Payudara Miley Cyrus Nyaris Terekspos
Miley Cyrus (Instagram)

ERA.id - Miley Cyrus saat ini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Ini terjadi lantaran video baju Miley yang melorot saat manggung hingga hampir memperlihatkan payudaranya viral.

Momen tak menyenangkan tersebut terjadi saat Miley tampil di konser tahun baru, yang bertajuk Miley's New Year's Eve Party. Dilihat dari unggahan video akun @lamiscorner, Miley tampil mengenakan atasan mini dan rok pendek berwarna silver.

Ketika hendak menyanyikan lagu "Party in the USA", tali baju yang dikenakan Miley tiba-tiba terlepas, dan nyaris tanggal dari tubuhnya. Beruntung, mantan istri Liam Hemsworth itu reflek memegang bajunya sebelum bagian payudaranya terekspos.

Miley Cyrus (Instagram) 

Miley kemudian bergegas ke belakang pangung, namun masih tetap sambil bernyanyi. Tak berselang lama, ia kembali ke panggung dengan mengenakan blezer berwarna merah. Seusai bernyanyi, Miley pun membahas kejadian bajunya yang melorot.

"Semua orang pasti memperhatikan saya sekarang. Tapi aku masih tetap tampil dengan pakaian paling tertutup yang pernah kupakai di panggung," ujarnya sambil tertawa.

Tak mau ambil pusing, Miley kemudian santai melanjutkan acara konsernya dan tidak merasa malu sama sekali. Ia menunjukkan sikap profesionalnya sebagai seorang musisi. Video baju Miley yang melorot ini pun viral dan mendapat banyak komentar beragam dari netizen.

"Dilepas sekalian bajunya sama dia, yg penting tampilnya sukses," ujar salah satu netizen.

"Kok tumben Miley malu2, bukannya udah biasa dipamerin," kata yang lain.

"Tapi biarpun panik dia nyanyi ttp stabil ya, keren juga," sahut yang lain.

Rekomendasi