Setahun Pacaran, Calvin Harris Resmi Menikah dengan Penyiar Radio

| 12 Sep 2023 14:15
Setahun Pacaran, Calvin Harris Resmi Menikah dengan Penyiar Radio
Calvin Harris (Instagram/calvinharris)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari DJ Calvin Harris. Ia dikabarkan sudah resmi menikah dengan tunangannya yang seorang penyiar radio, yakni Vick Hope, pada Sabtu (9/9/2023).

Dilansir dari Page Six, Calvin Harris dan Vick Hope menikah di Hulne Priory, Northumberland, Inggris. Acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh teman dan keluarga mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa upacara pernikahan berlangsung di luar ruangan, sebelum tamu pindah ke tenda berhiaskan bunga mewah untuk resepsi. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh musisi asal Amerika Serikat, Nile Rodgers dan bandnya, Chic.

"Pernikahan Calvin dan Vick adalah sebuah hari yang tak bisa dilupakan oleh para tamu. Janji mereka sangat emosional dan upacara pernikahan itu menyertakan puisi," kata seorang tamu.

Sumber lainnya juga mengatakan bahwa Calvin Harris dan Vick Hope sangat bahagia selama acara pernikahan mereka. Keduanya tak berhenti tersenyum dan sangat memancarkan keindahan.

"Calvin dan Vick jelas sekali sedang jatuh cinta. Itu sungguh hari yang indah," tutur sumber lain.

Sementara itu, Calvin Harris melamar Vick Hope saat keduanya berada di peternakan milik sang DJ di Ibiza pada Mei 2022 lalu. Keduanya mulai berpacaran sejak Januari 2022.

Rekomendasi