Alami Kelelahan Parah, V BTS Akui Pernah Ingin Melukai Diri Sendiri

| 12 Sep 2023 17:00
Alami Kelelahan Parah, V BTS Akui Pernah Ingin Melukai Diri Sendiri
V BTS (Instagram/thv)

ERA.id - V BTS mengungkapkan bahwa ia pernah berpikir untuk melukai dirinya sendiri karena mengalami kelelahan yang parah. Hal ini diungkap V saat tampil di acara YouTube rekan grupnya, Suga, yakni Suchwita untuk promosi album solonya.

Kelelahan parah yang dialami V BTS tersebut terjadi pada tahun 2018 lalu. Penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu merasa dirinya lebih lambat dari anggota lain dan kerap membandingkannya.

"Ini seperti, setelah beberapa waktu berlalu, aku mulai membandingkan diriku dengan orang lain. Karena kecepatanku lebih lambat dibandingkan para anggota, dan pikiranku sedikit berbeda, itukah sebabnya aku semakin kelelahan? Aku sering memikirkan ini setiap kali melihat anggota tampil," ungkap V BTS di YouTube BANGTAN TV.

V pun mengakui bahwa saat itu kelelahan yang dialaminya sangat parah. Meskipun pencapaian BTS di tahun itu luar biasa, dengan memborong berbagai penghargaan di ajang musik ternama.

"Jadi secara relatif, kelelahanku sangat parah. Pada saat itu hasil dan keadaan kami adalah sesuatu yang seharusnya membuat kami sangat gembira," tuturnya.

Padatnya jadwal BTS saat itu membuat mereka kesulitan mendapatkan jatah libur untuk beristirahat. Hal itu bahkan membuat V berpikir untuk melukai dirinya sendiri demi mendapatkan waktu beristirahat yang cukup.

"Jadi aku terus memikirkan cara agar aku beristirahat, tapi aku tidak bisa memikirkan apa pun. Jadi aku bahkan berpikir aku harus terluka," pungkas V BTS.

Rekomendasi