Wajah V BTS Muncul di Burj Khalifa, Tagar #TaehyungonBurjKhalifah Menggema di Media Sosial

| 30 Dec 2020 12:45
Wajah V BTS Muncul di Burj Khalifa, Tagar #TaehyungonBurjKhalifah Menggema di Media Sosial
V BTS (Instagram)

ERA.id - Penggemar V BTS asal China, China Baidu V Bar memberi kejutan spesial untuk idolanya yang berulang tahun ke-26. Mereka memunculkan wajah tampan V BTS di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. 

Pada 30 Desember 2020, pria bernama asli Kim Taehyung itu merayakan hari kelahirannya yang ke-26. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para fan memberikan hadiah spesial yang sangat berkesan untuk dirinya. 

Tahun ini fan V BTS asal Tiongkok, China memberi kado spesial berupa video di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Video itu ditampilkan oleh Burj Khalifa pada tengah malam, tepat di tanggal 30 Desember 2020. 

Dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit itu, China Baidu B Bar menampilkan wajah tampan V BTS dengan berbagai kata, mulai dari V BTS, Kim Taehyung yang juga nama asli V, V Singer, V Dancer, V Actor, V Producer, Happy V Day, dan juga We Purple U. 

Tak hanya itu saja, di tiap kata yang muncul fan juga menampilkan aksi dan penampilan V BTS di setiap kesempatan. Gedung yang memiliki tinggi 2.722 kaki ini juga makin meriah dengan lagu “Winter Bear” yang dinyanyikan oleh V BTS. 

Selain itu Air Mancur Dubai yang terletak tepat di depan gedung Burj Khalifa juga ikut menari sesuai dengan irama musik “Winter Bear”. 

“Dukungan pertama di bangunan tertinggi di dunia dan air mancur musik terbesar untuk iklan ulang tahun Kpop Star. Selamat ulang tahun ke 26,” tulis China Baidu V Bar di Twitter, Rabu (30/12/2020). 

Dalam unggahannya itu mereka menyebutkan bahwa video idol Kpop di Burj Khalifa ini menjadikan V BTS sebagai idol Kpop individu pertama yang muncul di gedung Burj Khalifa. 

Demi menjadikan idolanya sebagai artis individu pertama, diperkirakan biaya yang dihabiskan mencapai 68.000 dolar AS atau sekitar Rp960 juta untuk 3 menit penayangan. 

“Kami merasa sangat terhormat mendapatkan kesempatan untuk menjadi artis individu Kpop pertama di dunia yang muncul di Burj Khalifa dengan pertunjukan suara dan cahaya tiga menit yang menakjubkan,” kata China Baidu B Bar. 

Sementara itu di media sosial hashtag #TaehyungonBurjKhalifa langsung menjadi tranding topic, yang didukung dengan video kado V BTS dari akun resmi Burj Khalifa. 

“Burj Khalifa merayakan ulang tahun untuk V, penyanyi Korea Selatan yang populer dari BTS,” tulis akun Burj Khalifa. 

Rekomendasi