Hugh Jackman Dikabarkan Cerai Usai 27 Tahun Menikah

| 18 Sep 2023 16:10
Hugh Jackman Dikabarkan Cerai Usai 27 Tahun Menikah
Hugh Jackman cerai (instagram/hughjackman)

ERA.id - Aktor Hugh Jackman dikabarkan bercerai dari istrinya, Deborra-lee. Kabar perceraian ini beredar setalah mereka membina rumah tangga selama 27 tahun. 

Menurut laporan People, Hugh dan Deborra mengakhiri hubungan rumah tangga mereka dengan damai. Keduanya menyebut selama 27 tahun menikah telah banyak diselimuti kebahagiaan dan penuh kasih sayang.

“Kami diberkati untuk berbagi hampir 3 dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih. Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami telah memutuskan untuk berpisah untuk mengejar pertumbuhan individu kami,” kata pernyataan mereka.

Lalu, dalam pernyataan resmi itu juga disebutkan bahwa keluarga tetap menjadi prioritas utama. Mereka berjanji akan menjalani kehidupan baru pasca bercerai dengan rasa syukur dan cinta.

“Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami menjalani babak berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan,” jelasnya.

Masih dalam pernyataan yang sama, pemeran Wolverine itu meminta privasi kepada penggemar maupun media. Dia dan Deborra meminta untuk tidak diganggu pasca mengumumkan perceraian ini. 

“Kami sangat menghargai pengertian Anda dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh hidup kami,” tegasnya.

Hugh Jackman dan Deborra-lee bertemu pada tahun 1995 di lokasi syuting serial TV Australia Corelli. Keduanya saling jatuh cinta dengan keras dan cepat. Deb, yang sudah menjadi aktris mapan, dan Hugh, yang saat itu adalah aktor pemula yang baru lulus dari sekolah drama, menikah kurang dari setahun kemudian.

Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua orang anak, Oscar (23 tahun) dan Ava (18 tahun). 

Mereka tercatat menghadiri karpet merah terakhir di Met Gala pada tanggal 1 Mei, dan pada bulan Juli, mereka menghadiri final putra di Wimbledon.

Rekomendasi