Usai Rebutan Hak Asuh Anak, Sophie Turner Disebut Tinggal di Rumah Mantan Pacar Joe Jonas

| 29 Sep 2023 10:25
Usai Rebutan Hak Asuh Anak, Sophie Turner Disebut Tinggal di Rumah Mantan Pacar Joe Jonas
Sophie Turner Taylor Swift (Dok: instagram)

ERA.id - Sophie Turner dikabarkan tinggal di rumah mantan kekasih Joe Jonas ditengah kabar perceraian mereka. Sophie disebut tinggal di salah satu properti milik mantan kekasih Joe Jonas di New York, Amerika Serikat.

Tempat tinggal yang saat ini dihuni oleh ibu dua anak itu dikabarkan terletak di New York City, Amarika Serikat. Sophie tinggal di salah satu properti milik Taylor Swift, yang tak lain adalah mantan kekasih Joe Jonas. 

“Taylor telah membuka rumahnya untuk Sophie. Sophie diterima di sana kapan saja. Taylor terus menjadi teman baik,” kata seorang sumber dikutip People

Bintang Game of Thrones itu terlihat meninggalkan kediamannya pada hari Kamis dengan mengenakan celana abu-abu, kaos oblong, dan atasan zip-up. Dia memakai kacamata hitam dan memegang ponselnya saat dia melintasi jalan berbatu.

Meski tinggal di rumah mantan kekasih Joe Jonas, Sophie disebut dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga sangat merindukan kedua anaknya selama bekerja di Eropa. 

“Sophie baik-baik saja. Dia senang bisa kembali bersama gadis-gadisnya. Bekerja di Eropa sangat sulit baginya. Dia merindukan gadis-gadisnya," ujar sumber. 

Sumber itu juga mengatakan Sophie dan Joe sering mengunjungi kedua putrinya secara bergiliran. Di mana perosalan hak asuh anak mereka sempat menjadi rebutan satu sama lain. 

Perintah persetujuan sementara diajukan, yang menyatakan bahwa mantan pasangan tersebut harus menjaga putri mereka di distrik Selatan dan Timur New York. Pengajuan baru ini muncul setelah Sophie menggugat Joe pekan lalu atas kesalahan penyimpanan anak-anak pasangan tersebut, dengan mengklaim bahwa dia memegang paspor mereka.

Tak lama setelah Sophie mengajukan gugatan, Joe menyangkal hal tersebut. Joe menegaskan bahwa ia dan Sophie sudah sepakat untuk membicarakan masalah pengasuhan anak secara bersama-sama. 

Sementara itu, Taylor Swift dan Sophie Turner sebelumnya terlihat bersama menuju Temple Bar di Lafayette Street sambil bergandengan tangan setelah makan malam bersama Selasa lalu. Kamis itu, mereka bertemu lagi di Barrière Fouquet Hotel, di mana mereka juga ditemani oleh Haim bersaudara, Este, Danielle, dan Alana Haim.

Joe Jonas mengajukan gugatan cerai dari Sophie Turner setelah 4 tahun menikah pada tanggal 5 September. Pengajuan tersebut mengklaim "perkawinan antara para pihak telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi." Pasangan ini pertama kali terhubung melalui DM Instagram pada tahun 2016 dan menikah pada tahun 2019.

Sedangkan Joe Jonas dan Taylor Swift pernah menjalin hubungan asmara di tahun 2008. Hubungan itu hanya berjalan beberapa bulan saja. Taylor Swift pernah mengungkap bahwa ia putus dari Joe melalui sambungan telepon yang hanya berdurasi 25 detik. 

Rekomendasi