Hyunjin Stray Kids Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Malu dan Kecewa

Tim Editor

Hyunjin Stray (Kids Instagram @realstraykids)

ERA.id - Kasus kekerasan yang melibatkan Hyunjin Stray Kids akhirnya direspon langsung oleh Hyunjin. Ia menulis surat permintaan maaf sekaligus mengaku malu dan kecewa dengan tindakannya di masa lalu. 

Melalui Instagram resmj Stray Kids, ia akhirnya meminta maaf ke teman-temannya yang merasa terluka di masa lalu. Dalam surat itu Hyunjin merasa malu dengan tindakannya di masa lalu. 

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh tindakan tidak pantas saya selama tahun-tahun di sekolah. Melihat kembali saat-saat ketika saya lebih kekurangan, saya merasa malu dan tidak punya alasan,” tulis Hyunjin di Instagram, Jumat (26/2/2021). 

Lalu, kata Hyunjin, ia menyadari tindakannya di masa lalu salah besar yang tidak mempedulikan orang lain. Ia juga menyadari permintaan maafnya sudah terlambat untuk dilakukan. 

Namun dengan kejadian ini, Hyunjin berjanji dengan dirinya sendiri bahwa ia akan merenungi perbuatannya. Musisi kelahiran 20 Maret 2000 itu juga menyadari tindakannya tidak bisa dimaafkan. 

“Disengaja atau tidak, saya rasa saya tidak bisa dimaafkan sama sekali karena telah memberikan rasa sakit yang tak terlupakan kepada seseorang,” ungkapnya. 

Korban Kekerasan Hampir Bunuh Diri 

Sebagaimana diketahui, member Stray Kids ini sebelumnya dituding melakukan kekerasan saat masih duduk di bangku sekolah. 

Korban kekerasan Hyunjin yang tak lain teman sekolahnya mengaku sudah dipukul dan dimaki oleh Hyunjin. 

“Ia memukuliku di sekolah karena aku tidak menahan bola selama pertandingan sepak bola. Ia memakiku dan menggangguku karena ukuran tubuhku,” kata seorang korban, dikutip Osen, Jumat (26/2/2021). 

Rekan Hyunjin itu juga mengaku ia menjadi korban ejekan yang dilakukan oleh member Stray Kids itu. Meski ia mengaku tidak punya bukti, namun ia mengklaim punya saksi kuat yang mengetahui kejadian itu. 

Parahnya, dari tindakan kekerasan yang dilakukan Hyunjin pihak korban mengaku ketakutan, gemetar, dan mau bunuh diri saat melihat Hyunjin tampil di televisi. 

Hyunjin Bertemu Dengan Korban

Dari kejadian dan pernyataan korban kekerasan itu, Hyunjin akhirnya memilih untuk bertemu dan meminta maaf secara langsung. Ia merasa tertolong dan berterima kasih karena korban sudah mengizinknnya untuk bertemu. 

“Meski ini tidak tahu malu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah disakiti oleh saya karena mengizinkan saya untuk bertemu langsung dengan mereka untuk meminta maaf yang terlambat dan meminta maaf melalui surat ini,” tegas Hyunjin. 

Lalu, kata Hyunjin, ia juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada orang lain yang pernah disakiti olehnya, terlebih orang-orang itu tidak bisa ditemuinya secara langsung. 

Kekacauan yang disebabkan oleh Hyunjin ini pun membuat sejumlah fan kecewa dan terluka. Sebab, agensi sempat membantah tindakan Hyunjin dan mendukung idola mereka. 

Terkait hal itu, Hyunjin pun meminta maaf ke para penggemar karena sudah membuat kecewa. 

“Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekecewaan yang mendalam kepada banyak orang yang telah mendukung saya,” tutup Hyunjin. 

Tag: kpop Stray Kids Hyunjin Hyunjin Stray Kids

Bagikan: