Lolly Dimarahi Mami Eda Gegara Boros Listrik, Netizen: Numpang Memang Harus Tahu Diri!

| 22 Sep 2023 10:28
Lolly Dimarahi Mami Eda Gegara Boros Listrik, Netizen: Numpang Memang Harus Tahu Diri!
Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly kembali mencuri perhatian publik. Setelah perseteruan dengan ibunya, Lolly kini menyorot perhatian usai interaksinya dengan Mami Eda, pemilik rumah yang ia tinggali di London, Inggris, viral di media sosial.

Pada video yang dibagikan oleh akun @lambegosiip, terlihat Lolly sedang melakukan siaran langsung sambil makan. Kemudian Mami Eda muncul dari belakangnya dan langsung mematikan lampu ruangan tempat Lolly melakukan siaran langsung.

"Eh mami dimatiin, aku lagi ngelive mami," ujar Lolly yang awalnya tampak kaget lampu dimatikan.

Mami Eda kemudian meminta Lolly untuk membuka pintu saja agar lebih terang. Ia kemudian menyinggung biaya listrik dan air yang boros dan mahal semenjak Lolly tinggal bersamanya.

"Buku pintu, buka pintu. Tidak boleh, biaya listrik terlalu mahal. Buka pintu, air listrik Lolly tinggal di sini mahal sekali saya bayar, demi Tuhan. Buka pintu biar terang," kata Mami Eda.

Video tersebut pun langsung ramai dibahas dan mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang mengaku kasihan dengan Lolly dan ada juga yang meminta anak Nikita Mirzani itu menyesuaikan pola hidup jika menumpang di rumah orang lain.

"Kasihan, tapi kalau numpang memang harus tahu diri," kata salah satu netizen.

"Definisi numpang kaga tau diri. Kaga punya malu pula udah disindir sindir. RIP ADAB," ucap yang lain.

"Balik aja Lol, udah enak2 hidup dgn emaknya, malah milih numpang di rumah orang jadi beban hidup org," sambung yang lainnya.  

Rekomendasi