Rilis Film Dokumenter tentang Dirinya, Selena Gomez Malah Ogah Nonton, Kenapa?

| 22 Sep 2023 19:45
Rilis Film Dokumenter tentang Dirinya, Selena Gomez Malah Ogah Nonton, Kenapa?
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

ERA.id - Selena Gomez merilis film dokumenter tentang dirinya bertajuk My Mind & Me pada 2 November 2022 lalu. Film tersebut menyoroti kehidupan Selena sebagai penyanyi sekaligus aktris, hingga kesehariannya selama enam tahun terakhir.

Film tersebut juga menceritakan perjuangan Selena Gomez dalam kesehatan fisiknya dan mentalnya setelah didiagnosis mengidap lupus serta gangguan bipolar.

Pada wawancara terbarunya, Selena Gomez mengaku awalnya ia sangat menentang pembuatan film dokumenter tentang dirinya. Ia membutuhkan waktu lama untuk berpikir sebelum akhirnya menerima tawaran film tersebut.

“Aku tidak tahu apakah itu akan membahayakan banyak hal dalam hidupku. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan, membiarkan orang masuk ke dalam hidupku,” ujar Selena Gomez di NME.

Namun, perasaan ketakutan Selena Gomez itu akhirnya lega usai film tersebut dirilis. Ia mengaku merasa beban di pundaknya seperti terangkat begitu saja.

“Dan saat dirilis, aku tidak punya pilihan lain pada saat itu dan aku merasa lega. Aku merasa beban berat terangkat,” tuturnya.

Pada film dokumenter tersebut, Selena Gomez banyak meluapkan apa yang ia pikirkan selama ini, seperti keresahan dan kesulitan yang dialami. Akibat hal ini, Selena pun mengaku tak ingin menonton film dokumenter dirinya tersebut.

“Aku merasa harus mengatakan hal-hal yang telah aku simpan selama bertahun-tahun. Sangat sulit bagi aku untuk menontonnya. Aku tidak pernah menontonnya, tapi aku sangat bangga karenanya,” pungkas Selena Gomez.

Rekomendasi