Adik Cewek Jadi Korban Bully di Sekolah, Verrell Bramasta Beri Peringatan

| 23 Sep 2023 06:58
Adik Cewek Jadi Korban Bully di Sekolah, Verrell Bramasta Beri Peringatan
Verrell Bramasta bersama adiknya (Instagram)

ERA.id - Verrell Bramasta membawa kabar mengejutkan mengenai adik bungsunya, Vania Athabina. Adiknya menjadi korban bullying di sekolah, dengan matanya yang dilempar batu.

Hal ini diungkap Verrell Bramasta lewat unggahan di Instagramnya. Ia membagikan video yang menampilkan kondisi mata sang adik yang bengkak akibat kejadian tersebut.

“Tadi dilempar batu sama teman aku,” kata Vanka Athabina dalam video, pada Jumat (22/9/2023).

Verrell kemudian memberikan peringatan kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak mereka. Terutama dalam hal berinteraksi dengan teman seusianya dan bisa memberikan batasan.

“Sedikit mengingatkan kepada semua orang dewasa/orang tua di luar sana, harap lebih berhati-hati dalam mengawasi anak-anak Anda, terutama dalam cara mereka berinteraksi dengan teman sekolahnya,” tutur Verrell Bramasta di keterangan unggahannya.

“Harus ada batasan yang jelas antara ‘bercanda’ dan ‘penindasan fisik’. Adik perempuanku adalah contoh dalam hal ini,” tambahnya.

Verrell Bramasta pun berharap agar kejadian ini tidak terjadi lagi ke depannya terhadap siapa pun. Ia juga meminta guru untuk lebih mengawasi para siswanya.

“Aku mengimbau tidak hanya orang tua tapi juga guru untuj menjaga anak-anak dengan lebih sadar, sehingga mereka dapat menjadi individu terbaik dan menampilkan karakter yang terbaik sebagai generasi penerus negeri ini,” pungkas Verrell Bramasta.

Rekomendasi