Diduga Pacaran Usai Asyik Jalan Bareng Travis Kelce, Taylor Swift Galau

| 25 Sep 2023 16:40
Diduga Pacaran Usai Asyik Jalan Bareng Travis Kelce, Taylor Swift Galau
Taylor Swift dan Travis Kelcer (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift mencuri perhatian usai kedapatan jalan bareng bintang NFL, Travis Kelce pada Minggu (24/9/2023). Momen tersebut terjadi setelah Taylor Swift menonton pertandingan Travis Kelce di hari yang sama.

Pelantun lagu “Anti-Hero” memenuhi undangan Travis Kelce untuk menyaksikan pertandingan timnya, Kansas City Chiefs, melawan Chicago Bears. Pada video yang beredar di media sosial, Taylor menonton pertandingan tersebut bersama ibunda Travis Kelce, Donna.

Pada video yang beredar di media sosial, Taylor Swift duduk di samping Donna selama menonton pertandingan. Mereka terlihat berinteraksi dan tertawa bersama, dan bersorak untuk Travis.

Setelah pertandingan, Taylor Swift berjalan bersama Travis Kelce di balik lapangan. Mereka terlihat berjalan berinteraksi sambil tertawa sesekali satu sama lain.

Sebelumnya Travis Kelce sendiri sudah mengatakan bahwa ia mengundang Taylor Swift untuk datang ke pertandingan timnya. Ia meminta Taylor datang karena sebelumnya sudah menghadiri konser sang penyanyi.

Melalui laporan Page Six, Taylor Swift disebut mengatakan bahwa Travis Kelce adalah pria yang menarik. Meski diduga sudah berpacaran, Taylor Swift ternyata masih mempertimbangkan arah hubungan mereka.

“Taylor menilai Travis menawan, dan mereka sudah bertukar pesan sejak pekan lalu. Travis agak malu soal seberapa besar sorotan yang mereka terima, tapi Travis bilang ke Taylor dia mau terus bertemu dengannya. Keduanya sedang melihat ke arah mana hubungan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Taylor Swift dan Travis Kelce beberapa waktu lalu jalan bareng secara diam-diam hingga diduga berpacaran. Mereka jalan bersama pekan lalu di kawasan New York, Amerika Serikat.

Rekomendasi