Gigi Hadid dan Bradley Cooper Disebut Pacaran di Rumah Taylor Swift

| 16 Oct 2023 21:30
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Disebut Pacaran di Rumah Taylor Swift
Gigi Hadid dan Bradley Cooper (Instagram)

ERA.id - Kabar kedekatan antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper kian memanas. Setelah sebelumnya kedapatan jalan bareng beberapa waktu lalu, keduanya kini dikabarkan memilih berpacaran di kediaman Taylor Swift.

Dilansir dari The Mirror, rumah Taylor Swift yang digunakan oleh Gigi dan Bradley yang berada di Rhode Island atau yang dikenal sebagai Holiday House. Mereka memilih lokasi tersebut untuk menghindari sorotan di New York City.

"Meskipun Gigi dan Bradley punya properti sendiri di New York, mereka ingin sebuah tempat yang lebih privat untuk menghabiskan waktu mengenal satu sama lain," kata sumber.

Taylor Swift disebut sangat senang bisa membantu Gigi Hadid dan Bradley Cooper. Taylor bahkan memperbolehkan keduanya untuk memakai rumahnya kapan pun mereka butuhkan.

"Dan Taylor dengan senang hati membantu mereka. Taylor bilang pintu rumahnya selalu terbuka untuk digunakan mereka," tuturnya.

Sementara itu, Bradley Cooper dan Gigi Hadid membuat heboh setelah kedapatan jalan bareng di New York City pada 9 Oktober 2023 lalu. Mereka juga kedapatan menaiki mobil yang sama, dengan Bradley yang menyetir.

Rekomendasi