10 Bulan Nikah, Maell Lee Gugat Cerai Istri, Intan Ratna: Menemani dari Nol Bukan Jaminan

| 04 Feb 2021 17:15
10 Bulan Nikah, Maell Lee Gugat Cerai Istri, Intan Ratna: Menemani dari Nol Bukan Jaminan
Maell Lee dan istri (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

ERA.id - YouTuber Maell Lee mengunggat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita. Kabar ini diungkap melalui akun gosip Instagram Lambe Turah. Dalam unggahannya itu, terdapat pemberitaan soal Maell Lee yang menguggat cerai sang istri.

Selain itu, akun gosip tersebut mengunggah bukti konfirmasi dari pihak Pengadilan Agama Pekanbaru yang disebutkan gugatan cerai terdaftar dalam nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr. Belum diketahui pasti, apa alasan Maell Lee menceraikan sang istri.

Sebelum menggugat cerai, pria memiliki jargon "Bukan Kaleng-Kaleng" ini menjalani 10 bulan bahtera rumah tangga. Seperti yang diketahui, keduanya baru saja menikah pada Maret 2020.

Digugat cerai sang suami, membuat Intan Ratna Juwita mencurahkan hatinya melalui Instagram-nya. Curhat soal rumah tangganya dengan Maell Lee, ia menyindir telah menemani sang suami dari nol hingga sukses.

"Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," kata Intan Ratna Juwita, dikutip Rabu (4/2/2021).

Melalui keterangannya, Intan Ratna mengatakan pernikahan akan timpang apabila hanya salah satu yang memperjuangkannya.

"Pernikahan tidak akan bertahan bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari sesama publik figur hingga netizen. Mereka memberikan semangat untuk Intan Ratna Juwita.

"Sabaaaar sayangku dunia berputar seorang wanita yang menemani suaminya dari bawah namun dicampakkan oleh suami pasti akan ada masanya dan balasannya dari yang maha kuasa... Tetap semangat masa depan kamu masih panjang," tulis @ovyratuserigala

"Semangat ya beb kamu layak bahagia," ungkap @kikisyarah_dangdut

"Sabar dan semangat selalu ya dek," kata @duniamanji

Rekomendasi