Tak Terima Disebut Pacari Suami Orang, Dhena Devanka: Saya Tahu Rasanya Rumah Tangga Dihancurkan

| 16 Oct 2023 12:45
Tak Terima Disebut Pacari Suami Orang, Dhena Devanka: Saya Tahu Rasanya Rumah Tangga Dihancurkan
Dhena Devanka (Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

ERA.id - Dhena Devanka buka suara terkait tudingan dirinya menjalin hubunga gelap dengan suami orang. Mantan istri Jonathan Frizzy alias Ijonk membantah keras tudingan tersebut. Sebab, ia tahu rasa sakitnya karena rumah tangganya dengan Ijonk hancur.

Melalui Instagram pribadinya, Dhena menegaskan tidak pernah berpacaran dengan suami orang. Ia meminta netizen untuk berhenti menyebut dirinya sebagai perusak laki orang alias pelakor.

"Tidak ada ya saya memacari suami orang weiii jadi stop membuat berita hoax tentang saya. Tolong biarkan saya hidup tenang dengan ketiga anak saya," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @dhenaaldhaliadevanka.

"Saya kerja halal ibu saya tau pekerjaan saya, saya tinggal bersama ibu dan kakak ipar dan adik saya, kita semua serumah lho (bukan rumah cibubur ya seperti pemberitaan itu)," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu anak tiga ini meminta netizen untuk tidak berasumsi seenaknya tanpa bukti akurat. Ia membantah kedekatan dengan pria inisial AB hingga AS. 

"Bukan berarti saya belum menunjukan siapa yang lagi dekat dengan saya, atau siapa pacar saya tapi kalian membuat berita seenaknya hoax saya dekat dengan inisial AB lah AS lah tolong bangett aku tidak kenal, tidak tahu tidak pernah bertemu dengan ybs," jelasnya.

Dhena menceritakan perihal kandasnya rumah tangganya dengan Ijonk karena orang ketiga. Perempuan berusia 39 tahun ini merasakan luka dan penderitaan anaknya karena tidak ada sosok figur ayah yang mendampingi.

"Saya tau apa rasanya dihancurkan rumahtangganya jadi tidak mungkin saya melakukan hal seperti itu, saya tau luka batin anak anak saya yang terkadang menangis dimalam hari yang merindukan kelengkapan kami sebagai keluarga jadi saya bukan perusak rumah tangga tidak akan pernah," bebernya.

Dhena Devanka meminta netizen untuk mengerti kondisinya yang pernah diselingkuhi hingga alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia mengatakan Ijonk tidak memenuhi biaya kebutuhan anak-anaknya.

"Insyallah tetap dijalan Allah SWT, tolong banget kalian tau perceraian aku sudah suram diliputi KDRT lah, trus proses pengadilan yang panjang, sekarang pun finansial tidak dipenuhi oleh mantan suami, jadi saya pun harus berjuang untuk sedikitnya kebutuhan anak anak," imbuhnya.

"Doakan saja biar aku tetap semangat, nggak putus harapan dan juga biar dapat jodoh sesuai harapan emma yah tapi sesuai dengan waktu yang ditentukan Allah SWT." lanjutnya.

Sebelumnya, Dhena Devanka dituding menjadi pelakor. Kabar ini menyebut bahwa Dhena Devanka dikabarkan menjadi pihak ketika di pernikahan pria inisial AB. Akan tetapi, Dhena Devanka kini membantah tudingan tersebut.

Rekomendasi