Pengakuan Mengejutkan Dhena Devanka Soal Perselingkuhan Jonathan Frizzy: Ini Bukan yang Pertama

Tim Editor

Dhena Devanka (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Permasalahan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy makin memanas. Usai bukti KDRT yang dilakukannya kepada Jonathan, kini Dhena membalas dengan pernyataan mengenai perselingkuhan suaminya itu.

Dhena menjelaskan bahwa Jonathan sudah berselingkuh tak hanya sekali. Dhena mengetahui perselingkuhan pertama Jonathan pada tahun 2019 lalu, di mana Jonathan ternyata berselingkuh dengan seorang wanita yang juga sudah menikah tersebut sudah dari 2016 lalu.

"Ya sebenarnya gini ya teman-teman, kejadiannya ini (dugaan perselingkuhan) bukan yang pertama. Di tahun 2019 juga sudah ada kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," ungkap Dhena Devanka saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.


"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah, itu ketahuan sama saya sampai tahun 2019," lanjutnya.

Meski demikian, Dhena tetap tidak membenarkan pernyataan akan Jonathan sudah berselingkuh berkali-kali. Ia menegaskan bahwa dirinya memergoki Jonathan berselingkuh pada 2019 lalu, dan saat ini yang menjadi salah satu alasannya mengajukan gugatan cerai.

"Bukan berkali-kali ya, yang ketahuan sama saya saat itu dan saat ini," tegas Dhena Devanka.

Sementara itu, sebelumnya gugatan cerai dilayangkan Dhena Devanka, beredar isu yang menduga bahwa Jonathan menjalin hubungan asmara dengan Ririn Dwi Ariyanti. Mengenai hal ini, Dhena pun enggan memberikan penjelasan lebih jauh.

"Wah saya nggak mau ngomong deh (dugaan perselingkuhan Jonathan dengan Ririn), takutnya ya," pungkas Dhena Devanka.

Tag: perselingkuhan kdrt Jonathan Frizzy Dhena Devanka

Bagikan: