Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Belajar Hal Ini

| 16 Oct 2023 16:11
Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Belajar Hal Ini
Gofar Hilman (YouTube)

ERA.id - Gofar Hilman mengaku mendapat pelajaran usai terlibat kasus dugaan pelecehan seksual oleh seorang perempuan tahun 2021 lalu. Melalui kasus tersebut, Gofar mengaku mengalami proses pendewasaan diri.

"Dari situ gue dapat pelajaran bahwa semesta memang punya cara untuk membungkam seseorang," kata Gofar Hilman di YouTube Kasisolusi.

Mantan kekasih Putri Tanjung itu mengaku mengalami banyak perubahan di hidupnya usai tertimpa kasus tersebut. Ia mengaku belajar untuk lebih menghargai rezeki dan tidak sombong.

"Dulu gue sombong. Ketika gue dapat rezeki gue habisin," tuturnya.

Gofar mengatakan bahwa kala itu ia menerima banyak tawaran pekerjaan. Hal ini membuatnya merasa sombong dan sering menghamburkan uang untuk hal tidak penting.

"Dulu gue mikirnya 'ah besok juga pasti ada rezeki lagi. Besok juga tanda tangan kontrak yang nilainya segini'," katanya.

Lebih lanjut, Gofar mengatakan bahwa ia sempat marah akan tuduhan dugaan pelecehan seksual terhadapnya. Namun, seiring berjalannya waktu ia belajar untuk berdamai dengan hal tersebut.

"Gue pernah marah menyalahkan orang lain karena merasa diri gue nggak salah. Gue sadar bahwa kemarahan dan itu semua cuma membuang energi. Cuma ya proses menerima kan panjang, harus menerima dulu," pungkas Gofar Hilman.

Rekomendasi