Ria Ricis Curhat Kesepian Jika Tidak Ada Moana, Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan Kembali Bermasalah?

| 18 Oct 2023 13:15
Ria Ricis Curhat Kesepian Jika Tidak Ada Moana, Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan Kembali Bermasalah?
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini, adik Oki Setiana Dewi ini kedapatan mengganti caption foto di Instagram yang sebelumnya curhat kesepian jika tidak ada anaknya, Moana.

Unggahan itu memperlihatkan Ria Ricis tengah bersama Moana yang tengah asyik liburan berdua ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebelum caption di ganti, Ria Ricis mengaku sangat kesepian jika tidak ada Moana dihidupnya. 

"Mungkin kalau nggak ada Moana, ibu Icis adalah orang yang sangat kesepian," tulis Ria Ricis, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lalu, perempuan berusia 28 tahun ini mengubah caption Instagram. Ia menganggap Moana sebagai temannya yang dilahirkan dari rahimnya sendiri.

"Definisi menghadirkan bestie dari rahim sendiri," tulis Ria Ricis yang caption telah diubah.

Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Ria Ricis yang mengubah caption Instagram tentunya menjadi sorotan publik. Mereka menduga hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tidak baik. Bahkan, tak sedikit netizen menghujat Ria Ricis.

"Karena sebenernya suaminya enek ama dia. Kalau perhatiin gesture suaminya tiap ngonten slalu ada sign-sign emoh bin enek. Kesepian walaupun ada suami, tapi suaminya sayang juga mau lepasin, karena duit ngalirnya dari dia. Emang mau si laki balik ke kasta awalnya lagi?" tulis akun @nitaerika*****2

"Dia masalah mulu sama lakinya," komentar akun @clairdevo****

"Apa artinya menikah jika tetap merasa kesepian? Mungkin masalah mental saja." kata akun @silvi*****

Diketahui, Ria Ricis terpantau jarang membuat konten dengan Teuku Ryan. Bahkan, Teuku Ryan kini tengah berada di Kuala Lumpur dan berkolaborasi konten dengan selebgram Malaysia, Ery Namira. Dalam story Teuku Ryan dan Ery Namira, latar tempat keduanya diduga sama-sama diambil di kamar hotel Royal Chulan Kuala Lumpur.

Selain itu, Ria Ricis membagikan unggahan galau ke Instagram tentang penyebab hancurnya sebuah rumah tangga. Ia menuliskan sebuah keinginan menjelang Lebaran. Ia mengaku hanya ingin diberikan kekuatan, kesabaran, hingga kebahagiaan. Banyak menduga bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sedang tidak baik-baik saja.

Rekomendasi