Tak Punya Pekerjaan dan Tabungan Terkuras Habis Gegara Kasus Narkoba, Ammar Zoni Rela Jadi Sopir Online: Gue Jalanin Saja

| 19 Oct 2023 09:36
Tak Punya Pekerjaan dan Tabungan Terkuras Habis Gegara Kasus Narkoba, Ammar Zoni Rela Jadi Sopir Online: Gue Jalanin Saja
Ammar Zoni (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Baru-baru ini, aktor Ammar Zoni mengaku tak punya pekerjaan dan tabungannya habis terkuras gegara terjerat kasus narkoba. Bahkan, suami Irish Bella ini kini rela menjadi sopir online demi menghidupi istri dan kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar. 

Tujuh bulan mendekam di penjara gegara narkoba, pemain sinetron Anak Jalanan ini mengalami kesulitan ekonomi. Akan tetapi, Ammar tak menyerah dan tetap berjuang mencari nafkah sebagai kepala keluarga.

"Kalau bekerja, apapun. istilahnya kalau jadi Grab (sopir taksi online) pun gue jalanin aja," ujar Ammar Zoni, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Ammar Zoni rela menjadi supir online demi mencukupi kehidupan keluarganya. 

"Lu bisa melakukan hal yang lebih dari sekedar jadi sopir online kan?" tanya Deddy Corbuzier. 

"Iya, tapi kalau memang harus (akan dilakukan)," kata Ammar Zoni.

Pria berusia 30 tahun ini meminta Irish Bella agar menyewakan rumah dan tinggal di rumah orang tua masing-masing. Selama 7 bulan di penjara, Ammar mengaku hanya bisa memberikan nafkah beberapa bulan saja karena sedang berada di penjara.

"Gue bilang ke Irish, rumah yang kita tempati itu, sewain aja. Dia sekarang pindah ke rumah orangtuanya," tuturnya.

"Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga. Itu dari tabungan gue. Setelah itu, gue mulai dari nol," lanjutnya.

Ammar Zoni berharap agar perempuan berusia 27 tahun ini mendapatkan pasangan yang lebih baik. Namun, ia berharap yang lebih baik itu adalah dirinya.

"Irish pantas untuk mendapatkan yang terbaik dan yang terbaik itu mudah-mudahan orangnya itu masih aku, masih saya. Saya akan mencoba dan terus saya berusaha untuk mendapatkan hatinya Irish kembali," jelasnya.

Sang aktor juga memuji Irish Bella sebagai istri dan ibu yang baik dan hebat. Ammar kagum pada sang istri karena bisa kuat dan bertahan sampai sekarang ini.

"Irish gue akuin, Irish adalah wanita yang sangat hebat, berkomitmen, punya integritas tinggi, dan betul-betul dia, setelah dia bilang hijrah dan mau berubah jadi lebih baik betul-betul dia lakukan," paparnya.

"Sedangkan sampai diri gue sendiri aja mengakui gue malu sendiri. Harusnya gue sebagai pemimpin keluarga, harusnya gue lebih (baik) dibandingin Irish gitu. Tapi keadaan saat ini, gue bilang gue antagonisnya." lanjutnya.

Rekomendasi