Aktor Ternama Korea Diperiksa Polisi Atas Kasus Narkoba, Siapa?

| 20 Oct 2023 11:35
Aktor Ternama Korea Diperiksa Polisi Atas Kasus Narkoba, Siapa?
Aktor Korea terlibat narkoba (Pexel)

ERA.id - Industri hiburan Korea Selatan kini tengah dihebohkan dengan kasus narkoba yang menyeret seorang aktor. Sang aktor disebut sosok yang populer dan sudah berkarier lebih dari dua dekade.

Dilansir dari Soompi, aktor tersebut berinisial L, yang saat ini sedang diperiksa kepolisian terkait tuduhan narkoba. Kepolisian setempat menemukan informasi terkait narkoba yang melibatkan sang aktor ketika menyelidiki sebuha tempat hiburan di kawasan Gangnam.

"Baru-baru ini, Badan Kepolisian Incheon mendapatkan informasi mengenai tuduhan terkait narkoba terhadap bintang top Mr. L saat menyelidiki tempat hiburan Gangnam," laporan media lokal.

Kepolisian saat ini sedang mendalami penyelidikan narkoba yang melibatkan sang aktor. Disebutkan bahwa sang aktor merupakan senior di dunia hiburan Negeri Gingseng itu.

Sang aktor disebut mengawali debutnya pada tahun 2001 lalu, lewat sitkom garapan saluran televisi MBC. Ia sudah membintangi sejumlah drama hingga film populer Korea Selatan, dan berperan sebagai karakter utama.

Tak hanya itu, disebutkan juga bahwa usia sang aktor berkisar 40 tahunan. Ciri-ciri sang aktor ini sontak membuat heboh masyarakat dan menduga-duga akan sosok yang sebenarnya, meskipun hingga kini belum diungkap oleh kepolisian.

Rekomendasi