G-Dragon Bakal Diperiksa Atas Dugaan Narkoba Pekan Depan

| 01 Nov 2023 15:35
G-Dragon Bakal Diperiksa Atas Dugaan Narkoba Pekan Depan
G-Dragon (Instagram)

ERA.id - G-Dragon akhirnya akan menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus narkoba pada pekan depan. Jadwal ini disampaikan kuasa hukum G-Dragon tak lama setelah sang musisi menyatakan secara sukarela untuk diperiksa terkait kasus tersebut.

Dilansir dari Korea Herald, kuasa hukum G-Dragon, Kim Soo Hyeon mengatakan bahwa kliennya akan memberikan keterangan di Kantor Polisi Metropolitan Incheon pada Senin, 6 November 2023.

Sebelumnya, G-Dragon melalui kuasa hukumnya menegaskan bahwa ia tidak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan. Ia juga akan secara sukarela hadir untuk diperiksa dan membuktikan bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba.

"Seperti yang diungkapkan dengan jelas, tidak benar mengenai Kwon Jiyong (nama asli G-Dragon) menggunakan narkotika," kata kuasa hukum.

"Melalui pernyataan untuk hadir sukarela dan pendapat tertulis dari kuasa hukum, Kwon Jiyong mengungkapkan niatannya itu dan niatan bekerja sama secara aktif melalui proses penyelidikan yang cepat untuk mengungkapkan fakta," tambahnya.

Sementara itu, G-Dragon sendiri terseret kasus dugaan narkoba setelah aktor Lee Sun Kyun dinyatakan tersangka. G-Dragon disebut masuk dalam daftar artis yang turut diperiksa terkait kasus yang melibatkan Lee Sun Kyun tersebut.

Rekomendasi