Tak Pernak Diketahui, Kini Sosok Pria di Video Syur Rebecca Klopper Terbongkar, Siapa?

| 21 Oct 2023 13:29
Tak Pernak Diketahui, Kini Sosok Pria di Video Syur Rebecca Klopper Terbongkar, Siapa?
Rebecca Klopper (Instagram)

ERA.id - Pemeran pria dalam video syur Rebecca Klopper tak pernah diketahui meski kasusnya masih terus berjalan. Baru-baru ini sosoknya mulai terkuak.

Muannas selaku kuasa hukum Becca pun buka suara. Ia membongkar sosok pemeran pria pada video syur Rebecca Klopper saat menjumpai awak media.

"Mantannya, oh mantannya," ucap Muannas dalam siaran resminya.

Selanjutnya, tim pengacara juga sudah mengumpulkan bukti-bukti untuk melaporkan pihak yang terlibat menyebarkan video syur Rebecca Klopper.

Muannas menjelaskan bahwa posisi Rebecca di kasus ini ialah sebagai korban. Hal ini terbukti dengan kasus-kasus serupa yang pernah terjadi, perempuan yang akhirnya menjadi bulan-bulanan masyarakat.

"Kami sudah melaporkan terkait kasus tersebut ke Bareskrim Mabes Polri dengan pasal 27 ayat (1) Jo. pasal 45 (1) UU ITE. Sampai saat ini kami terus koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum dan terus memonitor perkembangannya. Beberapa akun penyebar sudah didapati dan akan segera di proses termasuk bukti-bukti pendukung juga sudah kami serahkan kepada penyidik," lanjutnya.

Sebelumnya dikabarkan jika video syur pemain film Virgo and The Sparklings itu tersebar lagi. Kali ini video yang tersebar berdurasi 11 menit dan 1 menit 40 detik.

Pihak pengacara pun menyebut ada oknum yang sengaja ingin menjatuhkan nama Becca dengan cara menyebarkan satu per satu video syur tersebut.

Rekomendasi