Jeon So Min Putuskan Hengkang dari Running Man, Bakal Syuting Terakhir 30 Oktober

| 23 Oct 2023 10:32
Jeon So Min Putuskan Hengkang dari Running Man, Bakal Syuting Terakhir 30 Oktober
Jeon So Min (Instagram/jsomin86)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Korea Selatan, Jung So Min. Setelah 6 tahun berlalu, Jeon So Min memutuskan untuk hengkang dari anggota tetap variety show ternama Running Man.

Keluarnya Jeon So Min dari acara tersebut disampaikan oleh agensinya, King King by Starship. Ia dikabarkan akan keluar setelah menjalani syuting episode terakhirnya pada 30 Oktober 2023 mendatang.

"Jeon So Min akan meninggalkan acara SBS Running Man setelah syuting terakhir pada 30 Oktober," pernyataan agensi dilansir dari Soompi, Senin (23/10/2023).

Agensi menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah diskusi panjang. Jeon So Min akhirnya memutuskan hengkang karena butuh waktu istirahat dan ingin lebih baik di karier sebagai aktris.

"Setelah perbincangan panjang dengan member Running Man, tim produksi, dan agensi, dia akhirnya memutuskan bahwa dirinya memerlukan waktu untuk memulihkan tenaga agar menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik," katanya.

Tak hanya itu, agensi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton acara tersebut yang sudah menunjukkan dukungan kepada Jeon So Min. Mereka juga meminta penggemar untuk terus mendukung sang artis ke depannya.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang menangis dan tertawa dengan Jeon So Min di Running Man sejak April 2017, selama enam tahun. Dan kami meminta kasih sayang dan dukungan hangat untuk Jeon So Min ke depannya," pungkas agensi.

Sementara itu, Jeon So Min sendiri diumumkan sebagai anggota tetap Running Man pada 3 April 2017 lalu. Kala itu ia bergabung dengan anggota tetap baru lainnya, yakni komedian Yang Se Chan. 

Rekomendasi