Lukman NOAH Jalani Operasi, Ariel Ungkap Kondisi Penyakit yang Diderita: Mohon Doanya..

| 01 Oct 2021 16:25
Lukman NOAH Jalani Operasi, Ariel Ungkap Kondisi Penyakit yang Diderita: Mohon Doanya..
Ariel dan Lukman NOAH (Foto: IG @noah_site)

ERA.id - Ariel NOAH membawa kabar mengejutkan mengenai operasi yang dijalani oleh rekan satu bandnya, Lukman. Lewat video yang diunggah di Instagramnya, Ariel mengatakan bahwa Lukman akan menjalani operasi hari ini, 1 Oktober 2021.

Mantan kekasih Luna Maya itu tidak menjelaskan secara gamblang mengenai penyakit yang diidap Lukman, yang mengharuskannya menjalani operasi. Namun, yang pasti ia mengatakan bahwa operasi yang dijalani adalah operasi pengangkatan kantung empedu.

"Halo semua sahabat NOAH, saya mau kasih tahu, jadi besok itu gitaris kita, Lukman akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu," ujar Ariel, pada video yang diunggah Kamis (30/9/2021).

Ariel pun meminta dukungan doa dari seluruh penggemar mereka untuk turut mendoakan kesembuhan Lukman, supaya bisa kembali beraktivitas dan menjalani kegiatannya sebagai anggota NOAH.

"Jadi mohon doanya, kita sama-sama kasih semangat ke Lukman semoga operasinya lancar, proses penyembuhannya cepat dan Lukman bisa cepet balik lagi dna main sama NOAH," tuturnya.

Menanggapi unggahan Ariel ini, sejumlah rekan selebriti pun memberikan semangat dan doa agar operasi yang dijalani oleh Lukman lancar dan ia segera pulih.

"Alfatihah untuk Lukman," kata Melly Goeslow.

"Bismillah, semoga lancar kang Lukman," ucap Sinyorita.

Rekomendasi