Idap Infeksi Serius hingga Masuk ICU, Madonna Tunda Tur

| 29 Jun 2023 23:04
Idap Infeksi Serius hingga Masuk ICU, Madonna Tunda Tur
Madonna (Instagram/madonna)

ERA.id - Madonna menunda turnya yang bertajuk Celebration karena masuk ICU. Penyanyi dengan julukan Queen of Pop itu masuk ICU karena mengalami infeksi bakteri yang cukup serius.

Kondisi Madonna ini disampaikan oleh manajernya, Guy Oseary. Lewat unggahan media sosial, Guy menjelaskan bahwa Madonna saat ini akan menjalani beberapa perawatan di rumah sakit.

Hal ini membuat Madonna harus menunda turnya yang sudah dijadwalkan akan dimulai dari Vancouver pada 15 Juli mendatang. Tak hanya tur, Madonna juga terpaksa menghentikan berbagai kegiatannya untuk sementara.

"Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang membuatnya harus di ICU beberapa hari. Kesehatannya membaik, tapi dia masih dalam perawatan medis dengan harapan pemulihan penuh. Saat ini kami perlu menghentikan semuanya, termasuk tur," pernyataan Guy Oseary dilansir dari Daily Mail.

Sementara itu, tur bertajuk Celebration tersebut merupakan salah satu projek comeback besar Madonna. Tur global ini dijadwalkan berlangsung di 43 kota hingga awal tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya Madonna juga sudah menyapa para penggemarnya untuk menggelar tur tersebut. Ia mengaku sangat antusias untuk memberikan pertunjukkan luar biasa kepada para penggemar.

"Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukkan yang telah ditunggu-ditunggu penggemar saya," kata Madonna di video awal pengumuman tur tersebut beberapa waktu lalu.

Rekomendasi