Tegaskan Bukan Menyinggung, Britney Spears Tak Suka Buku Memoarnya Tuai Sorotan

| 25 Oct 2023 11:31
Tegaskan Bukan Menyinggung, Britney Spears Tak Suka Buku Memoarnya Tuai Sorotan
Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Belakangan buku memoar Britney Spears, yakni The Woman in Me kerap menuai sorotan publik. Atas hal ini, Britney Spears sendiri mengaku tidak suka dengan bukunya yang kerap dibicarakan dan jadi bahan berita.

Britney Spears menegaskan bahwa tujuan buku memoar tersebut dibuat bukan untuk menyinggung pihak mana pun, karena semua adalah masa lalunya. Ia mengaku tidak suka dengan judul pemberitaan yang diambil dari buku tersebut.

"Tujuan buku saya bukanlah untuk membuat siapa pun tersinggung dengan cara apa pun! Itulah aku saat itu, itu di masa lalu! Saya tidak suka berita utama yang saya baca. Itulah sebabnya saya keluar dari bisnis ini empat tahun yang lalu," tulis Britney Spears di Instagramnya.

Pelantun lagu "Oops! I Did It Again" itu menegaskan bahwa ia sudah melupakan masa lalu kelam yang dimuat di buku tersebut. Ia kini sudah jauh lebih baik dan memulai babak baru kehidupannya.

"Saya sudah move on dan sudah bersih dan indah mulai saat ini," tuturnya.

Kemudian Britney menjelaskan bahwa ia awalnya tak ada niatan untuk membuat buku memoar. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk membuatnya dan merilis karena sebagai bahan penutup cerita masa lalunya.

"Ini sebenarnya adalah buku yang saya tidak tahu perlu ditulis. Meskipun beberapa orang mungkin tersinggung, buku ini telah memberi saya penutup dalam segala hal demi masa depan yang lebih baik," katanya.

Lebih lanjut, Britney kembali menegaskan ia hanya menceritakan pengalaman di buku tersebut, tidak menyinggung siapa pun. Ia kesal dengan pemberitaan yang ada mengenai buku itu belakangan ini.

"Sekali lagi motif saya menulis buku ini bukanlah untuk menceritakan pengalaman saya di masa lalu, yang mana hal ini dilakukan oleh pers dan hal ini bodoh dan konyol. Saya telah move on sejak saat itu!" tegas Britney Spears.

Sebagai informasi, buku The Woman in Me tersebut bercerita tentang perjalanan Britney Spears sebagai musisi. Namun, ada juga tentang kehidupan pribadinya, seperti saat berpacaran dengan Justin Timberlake yang menjadi sorotan utama media belum lama ini.

Rekomendasi