Bangun Agensi Sendiri, Rocky Eks ASTRO Bakal Debut sebagai Solois

| 26 Oct 2023 16:26
Bangun Agensi Sendiri, Rocky Eks ASTRO Bakal Debut sebagai Solois
Rocky eks ASTRO (Instagram/p_astro)

ERA.id - Mantan member boy group ASTRO, Rocky akan memulai babak baru dari kariernya sebagai musisi. Ia dikabarkan akan segera melangsungkan debutnya sebagai solois.

Rocky disebut akan debut solo melalui agensi yang dibangunnya sendiri, yang bernama One Fine Day Entertainment. Agensi tersebut sudah resmi didirikan pada Agustus 2023 lalu.

“Rocky mendirikan One Fine Day Entertainment pada Agustus lalu dan akan melanjutkan karier menyanyinya sebagai CEO dan solois,” kata perwakilan agensi dilansir dari Osen, pada Kamis (26/10/2023).

Rocky sudah memulai kariernya sebagai musisi sejak 2016 lalu bersama ASTRO, dan kini sudah hampir 8 tahun di industri musik. Pada babak baru kariernya ini, Rocky disebut ingin menyajikan karya-karya yang lebih baik.

Artis bernama asli Park Min Hyuk ini bertekad untuk menjadi artis yang serba bisa di atas panggung. Mulai dari menyanyi, menari, membuat koreografi, hingga memproduksi lagu-lagunya sendiri.

Rocky belum lama ini juga sudah menyelesaikan acara jumpa penggemar yang diadakan di Jepang. Ia kini sedang mempersiapkan debut solonya yang akan dilangsungkan pada akhir November 2023 mendatang.

Rekomendasi