Dapat Lampu Hijau dari Anak untuk Akhiri Masa Duda, Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah?

| 27 Oct 2023 12:32
Dapat Lampu Hijau dari Anak untuk Akhiri Masa Duda, Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah?
Sule dan Santyka Fauziah (Foto: Instagram/@sule.santyka.fans)

ERA.id - Hubungan Sule dengan TikToker Santyka Fauziah menjadi perbincangan publik. Bahkan, keduanya tidak ragu memamerkan kemesraan dimedia sosial. Mantan suami Nathalie Holscher ini mendapatkan lampu hijau dari anaknya untuk mengakhiri masa duda.

Saat kedapatan tengah live TikTok bareng, Sule meminta izin dan restu kepada anak keempatnya, Ferdy. Mulanya, komedian bernama asli Entis Sutisna ini membacakan komentar netizen yang setuju bapak anak lima ini menjalin hubungan dengan Santyka Fauziah.

"Setuju sama yang ini," kata Sule membacakan komentar dari netizen, yang video dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

Lalu, sang komedian bertanya kepada Ferdi soal restu Santyka menjadi ibu barunya. Mendengar hal itu, Ferdi mengaku setuju apabila Santyka menjadi ibu sambungnya.

"Bener setuju? di gaskeun nih sama saya kalau setuju. Ini semua pada setuju, setuju semua nih, tapi Ferdy setuju ngga?" tanya Sule ke anaknya.

"Setuju," jawab Ferdi mantap. 

"Setuju, Ferdi oge," kata Sule pada Santyka.

Santyka Fauzia kembali bertanya pada bocah berusia 11 tahun ini. Santyka memastikan apakah Ferdi mengerti pertanyaan dilontarkan oleh komedian berusia 45 tahun ini.

"Setuju apa dia nggak tahu, coba aku yang nanya. Setuju gak adek? setuju apa? apa?" tanya Santyka.

"Setuju ya itulah," jawab Ferdy.

Dalam percakapan itu, Sule menyebut panggilan sayang dengan Santyka. Ia keceplosan memanggil Santyka dengan sebutan 'Bubu'.

"Ayah sama bubu setuju? ya setuju," tutur Sule.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tidak setuju jika Sule menikah lagi dengan Santyka.

"Mending single aja Sul, perempuan masih muda gini pasti ga becus berumah tangga," komentar akun @inahrut*****

"Nanti punya anak cerai lagi, minta bulanan, minta warisan, jangannnn lahhhh," tulis akun @24pino_****

"Jangan leekk. Nanti ribet nambah anak lagi jadi dimana mana anaknya pada minta warisan. Pas udh habis-habisan lu di tinggal sndrian. Capek deh udah mulai redup juga kawin wae pikirannya." lanjut akun @intan*****

Rumor hubungan asmara Sule dan Santyka muncul saat kolaborasi dalam konten di TikTok. Yang paling viral adalah ketika Sule berjoget di belakang Santyka dengan konten berjudul "WO SING HEE". Hingga akhirnya, beredar isu Santyka dan Sule berpacaran.

Rekomendasi