Heboh Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Singgung Kekecewaan: Tidak Tahu Dibelakang Seperti Apa

| 07 Nov 2023 15:53
Heboh Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Singgung Kekecewaan: Tidak Tahu Dibelakang Seperti Apa
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram/@okieagustina_)

ERA.id - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo diterpa isu kurang sedap. Kabarnya, suami Okie Agustina ini diduga selingkuh dengan wanita lain. Bahkan, mantan istri Pasha Ungu ini menyinggung kekecewaan.

Dilansir dari akun Instagram @bu_rokhim, terlihat unggahan foto seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama perempuan berhijab.

Akun itu seolah-olah meminta netizen untuk menjawab siapakah sosok pria bermasker itu. Banyak netizen yang menduga bahwa pria itu adalah Gunawan Dwi Cahyo. Namun, perempuan yang berada disamping Gunawan diduga bukan Okie Agustina.

"Ini sih suami Okie bukan?" tanya akun @slv****

"@gunawandwicahyo13 tega banget selingkuh perasaan lebih segalanya lho istrinya," tulis akun @avoc****.*.__

"Ini suaminya mba Okie bukan?" kata akun @agssza*****

Dugaan perselingkuhan makin kuat dengan tangkapan layar netizen yang menghubungi ibunda Keisha Alvaro. Lalu, Okie Agustina menanyakan siapakah sosok perempuan yang diduga bersama Gunawan Dwi Cahyo.

"Hi mbaa, maaf tadi liat Gunawan di CFD ya? Berdua siapa ya?" tanya Okie Agustina.

"Iya mba Oki, tapi berdua saja sama cewek. Tak kirain tadi malah Mbak Oki, tapi kok gemuk. Terus pas agak dekat tak liatin ternyata bukan," balas netizen itu.

Unggahan Okie Agustina (Foto: Instagram stories/@okieagustina_)
Unggahan Okie Agustina (Foto: Instagram stories/@okieagustina_)

Sementara itu, perempuan berusia 41 tahun ini menyinggung soal kekecewaan. Okie juga membahas soal perilaku seseorang yang baik didepan orang lain, tetapi kenyataannya bermuka dua.

"Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain, padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa," tulisnya.

"Dan setelah tahu kenyataannya. Maka kecewalah yang akan kamu dapatkan!!," lanjutnya.

Walau sudah mengetahui sifat buruk orang tersebut, Okie mengaku tak menyesal dan dijadikan pelajaran berharga.

"Insyaallah saya tidak menyesali atas imagenya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga." ungkapnya.

Sampai saat ini, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo belum memberikan klarifikasi terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Okie Agustina dan Pasha Ungu bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Kini Okie Agustina dan Pasha Ungu telah kembali menikah dengan pasangan mereka. Okie Agustina menikah Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012 lalu. Sementara itu, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmia pada 27 Maret 2011.

Rekomendasi