Kantongi Bukti Foto Gunawan Dwi Cahyo Selingkuh di Kafe, Okie Agustina: Allah Kirimkan Mata Lain untuk Melihat

| 08 Nov 2023 11:35
Kantongi Bukti Foto Gunawan Dwi Cahyo Selingkuh di Kafe, Okie Agustina: Allah Kirimkan Mata Lain untuk Melihat
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina (Foto: Instagram/@gunawandwicahyo13)

ERA.id - Pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo diterpa isu tak sedap. Kabarnya, Gunawan Dwi Cahyo selingkuhi Okie Agustina usai kepergok jalan bersama wanita lain. Kini, mantan istri Pasha Ungu itu juga sudah mengantongi bukti perselingkuhan.

Melalui Instagram stories, ibunda Kiesha Alvaro membagikan tangkapan layar percakapannya dengan netizen di Dirrect Message (DM). Netizen itu mengirimkan bukti perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain.

Netizen itu mengaku memiliki bukti foto Gunawan dengan wanita lain saat di kafe kawasan Kediri, Jawa Timur. Hingga akhirnya, ibu anak empat ini meminta foto perselingkuhan sang pesepakbola.

Netizen ungkap perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram stories/@okieagustina_)
Netizen ungkap perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram stories/@okieagustina_)

"Mba Oki, maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain. Dikirimin sama teman waktu itu pas di Toneetos Cafe tanggal 23 Oktober. Tapi fotonya agak blur soalnya dari jauh," bunyi pesan netizen tersebut, dikutip dari Instagram stories @okieagustina__.

"Boleh aku minta? Ini cafe di Kediri kah?" balas Okie Agustina.

"Iya boleh mba. Iya di Kediri Jl. Sultan Agung No. 25, Setono Pande Kediri," kata netizen.

Dalam unggahannya itu, perempuan berusia 41 tahun ini tidak memperlihatkan bukti foto perselingkuhan Gunawan dengan wanita lain. Namun, ia bersyukur karena masih ada orang yang bisa melihat suaminya berselingkuh di belakang dirinya.

"Ya Allah mata aku memang nggak bisa lihat, tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat," ungkapnya.

Okie Agustina juga menyinggung soal kekecewaan. Okie juga membahas soal perilaku seseorang yang baik didepan orang lain, tetapi kenyataannya bermuka dua.

"Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain, padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa," tulisnya.

"Dan setelah tahu kenyataannya. Maka kecewalah yang akan kamu dapatkan!!," lanjutnya.

Walau sudah mengetahui sifat buruk orang tersebut, Okie mengaku tak menyesal dan jadikan permasalahan ini sebagai pelajaran yang berharga.

"Insyaallah saya tidak menyesali atas imagenya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga." tambahnya.

Rumor perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama perempuan berhijab.

Akun itu seolah-olah meminta netizen untuk menjawab siapakah sosok pria bermasker itu. Banyak netizen yang menduga bahwa pria itu adalah Gunawan Dwi Cahyo. Namun, perempuan yang berada disamping Gunawan diduga bukan Okie Agustina.

Rekomendasi