Bikin Sakit Hati, 5 Zodiak yang Bakalan Balas Dendam ke Mantan Pacar

| 12 Jan 2021 06:15
Bikin Sakit Hati, 5 Zodiak yang Bakalan Balas Dendam ke Mantan Pacar
Ilustrasi wanita (Foto: Unsplash/Jim Flores)

ERA.id - Menyudahi suatu hubungan atau putus cinta dengan pasangan terkadang membuat luka dan menjadi sakit hati. Terutama, yang mengakhiri hubungan adalah si dia. Hingga akhirnya menjadi sakit hati daan memikirkan beberapa cara untuk melakukan balas dendam kepadanya agar menyesal. 

Seperti halnya beberapa zodiak ini yang menyimpan dendam dan amarah kepada mantan pacar. Apalagi, jika zodiak ini menjadi pihak yang paling disakiti. Dilansir dari herway.net pada Selasa (12/1/2021), berikut 5 zodiak yang bakalan balas dendam ke mantan pacar:

1. Scorpio

Man in Pink Dress Shirt

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Saat Scorpio dicampakkan olehmu, maka kamu harus waspada. Mereka bisa menyimpan dendam selamanya dan tidak pernah melepaskannya. Ketika mantan pacar berusaha berbicara, mereka tidak akan mau mendengarkan. Scorpio tidak akan bahagia sampai mereka membalas dendam kepada mantan pacar.

2. Aries

Mereka merencanakan balas dendam dengan baik. Aries jauh lebih pintar untuk urusan balas dendam. Bisa saja, mereka mempermalukanmu di depan umum, melihatmu mempermalukan diri sendiri, dan tertawa di depanmu. Aries hanya menikmati penderitaanmu dan membandingkannya dengan apa yang mereka alami saat kamu mencampakkannya.

Aries memilih mempermalukan pasangannya di depan umum karena mereka tahu bahwa jika kamu mencoba membalasnya, itu tidak akan berhasil. Aries tidak bisa dipermalukan di depan umum dan tidak peduli apa yang akan terjadi kedepannya.

3. Pisces

woman leaning on wood

Ilustrasi wanita (Foto: Unsplash/Annie Spratt)

Pada dasarnya, Pisces sedikit lebih sensitif dan mantan-mantanmu harus berhati-hati usai putus dengan mereka. Mereka mungkin tampak damai dan tidak berbahaya tetapi ada banyak hal yang terjadi di bawah permukaan yang tidak diketahui. 

Pisces bisa menjadi sangat kejam ketika seseorang menyakiti mereka. Mereka melakukan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan. Pisces adalah orang-orang yang tidak pernah lupa dan memastikan mantan mereka menderita selama sisa hidupnya.

4. Taurus

Taurus cukup menakutkan bahkan tanpa mereka marah. Taurus hanya menolak untuk mundur, meskipun tidak yakin bahwa mereka benar. Mereka tidak akan pernah mundur. Jadi, bayangkan ketika kamu mencampakkan Taurus dan perasaan mereka terluka? Bukankah itu menakutkan. 

Mereka akan menghantui mantan pacar dan bersumpah membalas dendam kepadamu. Taurus tidak akan menyerah sampai mereka berpikir mantan pacarnya telah cukup menderita. Bahkan, membalas dendam tidak berarti mereka akan memaafkan. Keras kepala dari Taurus sangat sulit untuk dipahami.

5. Virgo

man in black crew neck shirt

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/engin akyurt)

Tidak mudah untuk mengetahui pikiran Virgo. Mereka sangat tertutup dan mereka bisa menahan perasaan mereka dengan cukup baik. Mereka telah belajar untuk menyimpan segala sesuatunya untuk diri sendiri. Jadi, mungkin mereka bahkan tidak terlalu pendendam seperti yang ditunjukkan orang lain.

Namun, jalan pikiran Virgo sulit ditebak. Mereka akan mengirimkan komentar pedas dan bertindak pasif-agresif terhadap mantan pacar. Virgo memperhatikan detail dan rencana mereka untuk membalas dendam kepada mantan pacarnya akan berjalan lancar.

Tags : zodiak
Rekomendasi