Gagal Program Bayi Tabung dan Istri Keguguran Jadi Hal Berkesan di 2022, Denny Sumargo: Ada Hal Baik Tuhan Kasih

| 20 Dec 2022 16:40
Gagal Program Bayi Tabung dan Istri Keguguran Jadi Hal Berkesan di 2022, Denny Sumargo: Ada Hal Baik Tuhan Kasih
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Foto: Instagram/@oliviasumargo)

ERA.id - Aktor sekaligus presenter Denny Sumargo menceritakan kisahnya yang berkesan sepanjang 2022. Menurutnya, pengalamannya bersama sang istri, Olivia Allan sangatlah berkesan. 

Selain kebahagiaan, ia melewati banyak ujian berat bersama sang istri tercinta. Maka dari itu, pria yang kerap disapa Densu ini memilih mendekatkan diri dengan Tuhan untuk menghadapi berbagai ujian. 

"Menyikapi dengan banyak ingat Tuhan, saya nggak suka ngomong gini sebenarnya, saya suka dalam hati saja. Banyak masalah, banyak hal baik, termasuk dalam hidup saya," ujar Denny Sumargo, saat ditemui di Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022).

Lalu, kata bintang film 5 cm, ia bercerita bahwa sang istri pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali. Selain itu, ujian terberat yang dilaluinya adalah kegagalan program bayi tabung. 

Denny Sumargo (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Denny Sumargo (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Kemarin hal yang terbaru terjadi dalam hidup saya, istri saya keguguran dua kali. Terus proses bayi tabung pertama belum berhasil, jadi hal baru," ujar Denny Sumargo.

Meski begitu, pria berusia 41 tahun ini tak kecewa karena sang istri keguguran dan gagal program bayi tabung. Menurutnya, mereka merasa berkesan karena telah melewati ujian berat tersebut.

"Itu kan nggak boleh membuat saya lupa bahwa ada hal baik yang Tuhan kasih untuk saya, menurut saya pribadi apa yang terjadi di 2022 adalah sesuatu hal baru dan berkesan," jelas Denny Sumargo.

"Yang membuat saya lebih tahu diri, ternyata dulu saya waktu baru dapat apa yang saya dapatkan. Ternyata bukan jaminan kebahagiaan," lanjutnya.

Mantan pebasket profesional itu kini memilih untuk fokus dengan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Apalagi, ia sangat senang karena mendapatkan suatu hal baru yang sebelumnya belum pernah dikerjakan.

"Banyak hal yang saya kerjakan. Mulai dari orang-orang berbagi channel YouTube saya, ngerjain sesuatu hal baru seperti host kuis, kemudian main film-film bisa jadi film laris dan lain-lain," tuturnya.

"Wah, orang bilang lo lagi naik daun. Tapi, saya merasa ini sebuah proses menyenangkan. Apa harus saya sebarkan? Karena, apa yang terjadi dalam hidup saya, tidak terlepas dari hal-hal buruk yang pernah saya alami," tutupnya.

Rekomendasi