Diduga Aniaya Pacar, Leon Dozan Anak Willy Dozan Tak Takut Dilaporkan Polisi: Biar Aku Dipenjara

| 16 Nov 2023 15:36
Diduga Aniaya Pacar, Leon Dozan Anak Willy Dozan Tak Takut Dilaporkan Polisi: Biar Aku Dipenjara
Leon Dozan (Foto: Instagram/@leondozan.official)

ERA.id - Anak aktor senior Willy Dozan yang bernama Leon Dozan menjadi perbincangan publik lantaran diduga menganiaya pacarnya, Rinoa Aurora. Bahkan, ia menantang agar dirinya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam video yang beredar dan dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, Rinoa Aurora terlihat sedang dirangkul oleh Leon Dozan. Dalam video durasi 12 detik itu juga nampak memperlihatkan Aurora dengan wajah sedih sambil menangis.

Bukannya menenangkan sang kekasih, Leon Dozan justru nampak kesal. Ia langsung menantang Rinoa jika ingin melaporkannya ke pihak kepolisian. Bahkan, Leon juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas dengan menghina polisi. 

"Oh, mau dilaporin ke polisi? Biar aku dipenjara. Nggak apa-apa, nggak takut. Polisi an*ing, polisi ng*ntot,” ujar Leon, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah.

Leon Dozan (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Leon Dozan (Foto: Instagram/@lambe_turah) 

Tak hanya itu, beredar pula beberapa foto yang memperlihatkan lengan dan kaki Rinoa yang terlihat luka dan memar-memar diduga akibat dianiaya oleh Leon Dozan. Ada pun beredar percakapan di WhatsApp diduga adalah Rinoa dengan salah satu temannya. 

Selain itu, beredar foto Leon Dozan memanjat dinding yang berisikan Rinoa di dalam toilet wanita. Percakapan itu menunjukkan bahwa Rinoa sedang ketakutan lantaran dikejar-kejar oleh Leon Dozan. 

"Ini aku lagi lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelpon mama, terus di kejar sama dia. Dia masuk ke toilet wanita dan sampe manjat ke atas. Untungnya mama cepat angkat vc nya, jadi dia gak bisa apa-apa,” tulisnya menggunakan bahasa Jawa. 

Akun Instagram milik Leon Dozan kini tidak nampak terlihat satu pun postingan foto dirinya. Dia juga mengubah foto profil untuk Instagram-nya menjadi warna hitam.

Rekomendasi